Seungri Berangkat Wamil dengan Seorang Wanita Muda, Siapa?

Foto: Seungri Berangkat Wamil dengan Seorang Wanita Muda, Siapa?



Netizen akhirnya mengucapkan kata-kata kasar kepada kedua artis tersebut. Mereka tidak habis pikir keduanya masih bisa berkencan di tengah skandal klub malam Burning Sun yang menimpa Seungri.

Kanal247.com - Seungri akhirnya resmi berangkat wajib militer (wamil) pada 9 Maret lalu. Mantan member Big Bang itu berangkat wamil tanpa ada penggemar yang berada di sana untuk mengucapkan selamat tinggal kepadanya. Meski begitu, beberapa netizen yang jeli menangkap ada seorang wanita yang bersama Seungri saat itu.

Seungri Berangkat Wamil dengan Seorang Wanita Muda, Siapa?

Koreaboo

Wanita muda tersebut nampak berada di mobil bagian belakang yang ditunggangi oleh Seungri. Netizen berpikir bahwa wanita ini mungkin aktris Yoo Hye Won. Diketahui, aktris muda itu memang dikabarkan telah berkencan dengan Seungri sejak beberapa tahun lalu. Bahkan, pada tahun 2018 lalu Seungri pernah mengunggah fotonya yang sedang berpelukan dengan wanita itu.

Seungri Berangkat Wamil dengan Seorang Wanita Muda, Siapa?

Koreaboo

Baca juga ...

Bukti ini dikuatkan dengan anjing Yoo Hye Won yang serupa dengan anjing yang berada di dalam mobil Seungri saat itu. Foto anjing berwarna hitam-putih itu pernah dibagikan di media sosial milik Yoo Hye Won. Bukti ini tentu menguatkan dugaan para netizen.

Seungri Berangkat Wamil dengan Seorang Wanita Muda, Siapa?

Koreaboo

Jika identitasnya akurat, itu berarti mereka berdua masih berkencan meski Seungri masih dalam masalah hukum. Netizen akhirnya mengucapkan kata-kata kasar kepada mereka berdua. Mereka tidak habis pikir keduanya masih bisa berkencan di tengah skandal klub malam Burning Sun yang menimpa Seungri.

"Mereka terus berkencan bahkan dengan skandal itu ?? Wow..," ujar seorang netizen. "Aku bahkan tidak ingin melihat wajahnya, aku tahu kita seharusnya tidak meninggalkan komentar kebencian pada selebriti tetapi bisakah kita meninggalkan komentar kebencian padanya? Sangat aneh bahwa BTS (Bangtan Boys) menerima lebih banyak kebencian dari pada dia saat pembahasan," imbuh netizen lain.

Seungri sendiri sedang diselidiki oleh polisi dan telah dituntut selama setahun terakhir karena dugaan tindakan prostitusi, perjudian ilegal, penggelapan, suap, dan banyak lagi. Namun, kasus yang sudah terungkap tahun lalu ini belum juga selesai di meja persidangan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel