Mikha Tambayong Tampil Klasik Bak Idol K-Pop di Pemotretan Ini, Setuju?

Foto: Mikha Tambayong Tampil  Klasik Bak Idol K-Pop di Pemotretan Ini, Setuju? Instagram



Gaya menawan Mikha Tambayong saat jadi model untuk salah satu majalan populer yakni Bazaar Indonesia sukses mencuri perhatian. Dengan sentuhan busana klasik ia tak kalah cantik dari idol K-Pop, setuju?

Kanal247.com - Sama dengan sejumlah idol dan artis asal Korea Selatan, selebriti Tanah Air juga banyak yang didapuk untuk menjadi model untuk majalah fashion. Salah satunya adalah Harper Bazaar Indonesia yang merupakan majalah busana yang diterbitkan di Indonesia sejak tahun 2000.

Terbaru artis Tanah Air yang tampil sebagai model untuk majalah tersebut adalah Mikha Tambayong. Ia hadir dengan pesona menawan yang sangat feminin. Busana yang digunakan oleh Mikha juga terkesan sangat anggun meski memiliki sentuhan klasik.

Dalam potret yang dibagikan Mikha tampil dengan dress bunga-bunga yang dipadukan dengan sweater. Sedangkan di potret selanjutnya ia tampil anggun dengan rok dan atasan minimalis. Ia juga menggunakan pita di bagian leher sebagai hiasan.

Penampilan Mikha kali ini benar-benar sukses menyihir setiap pasang mata. Bahkan tak jarang dari mereka yang seolah kehabisan kata-kata untuk memuji kecantikan artis 25 tahun itu.

Baca juga ...

"MasyaAllah ini ternyata bidadari slama ini kita cari men ," tulis @masy****. "Dari jamannya main sinetron kepompong sama nada cinta udah idola sampe sekarang @miktambayong," imbuh @resa****. "Geulis pisan kk gak ngebosenin liatnya," puji yang lain.

"@miktambayong cantiikk bangettt... baiknyaa luarrr biasa," sahut netter. "Cantik ruarrrrrrrrr biasa,,sukses n sehat selalu mbk mika,,,,,," tulis @soen****. "Cyntik truss apa resep ny sayy," tanya @seps****. "Moga selalu baik dan terjaga.. Cd antik," imbuh lainnya.

Sementara itu, Mikha juga baru saja memperingati satu tahun kepergian sang ibu, Deva Malaihollo yang diketahui meninggal dunia karena penyakit autoimun yang dideritanya. Sang ibu mengembuskan napas terakhirnya di rumah sakit Premier Jatinegara, Jakarta pada 3 Maret 2019 silam.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel