Peringati 1 Tahun Kepergian Sang Ibu, Mikha Tambayong Tulis Pesan Haru Seraya Ajak Lakukan Ini

Foto: Peringati 1 Tahun Kepergian Sang Ibu, Mikha Tambayong Tulis Pesan Haru Seraya Ajak Lakukan Ini instagram



Mikha Tambayong menuliskan pesan menyentuh untuk mendiang sang ibu yang telah mengembuskan napas terakhir satu tahun lalu melalui akun Instagram pribadinya, sontak langsung mendapatkan semangat dari rekan selebriti.

Kanal247.com - Tahun lalu, ibu Mikha Tambayong yakni Deva Malaihollo diketahui meninggal dunia karena penyakit autoimun yang dideritanya. Sang ibu mengembuskan napas terakhirnya di rumah sakit Premier Jatinegara, Jakarta pada 3 Maret 2019.

Kepergian sang ibu tentu menjadi duka yang sangat dalam bagi Mikha. Meski selama satu tahun terakhir Mikha terlihat melakukan kegiatannya di dunia hiburan seperti biasa, hal tersebut tentu tak mengurangi kesedihan karena ditinggalkan oleh orang yang disayangi.

Mikha pun terlihat menuliskan pesan manis untuk sang ibu tepat satu tahun kepergiannya. Mikha membagikan potretnya bersama sang ibu pada salah satu unggahan terbarunya melalui akun Instagram pribadinya, @miktambayong.

Aktris cantik itu mengingatkan untuk selalu menunjukkan rasa cinta kepada orang-orang yang disayangi. Pasalnya, suatu saat seseorang tidak bisa melakukan apa pun selain berdoa untuk yang dikasihi. Mikha pun menyebutkan jika sang ibu akan selalu menjadi orang terbaik dalam hidupnya.



Aku mencintai dan aku kehilangan. Karena hal ini aku mengetahui, untuk selalu mengahargai dan menunjukkan rasa cinta. Akan tiba saatnya ketika kamu tidak bisa melakukan apa pun selain berdoa untuk mereka. Dan kepada malaikatku yang cantik, Ibu. ‘Cintamu seperti angin. Aku tidak bisa melihatnya namun aku bisa merasakannya.’ Satu tahun telah berlalu, dan kamu akan tetap selalu menjadi yang terbaik,” tulis Mikha menggunakan bahasa Inggris. Ia tak lupa menambahkan emoji hati berwarna biru di akhir caption.

Unggahan Mikha tersebut sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka tampak ramai memberikan dukungan serta semangat kepada Mikha. Rekan-rekan selebriti pun juga tampak ikut memberikan “pelukan” untuk Mikha.

Barangkali, waktu dapat memulihkan kehilangan. Akan tetapi, ia takkan mampu menghapus hangatnya pelukan seorang Mama dari ingatan. Bukan hal yang salah, jika terkadang dalam sedih dirimu kembali hanyut. Sebab untuk Mama yang sampai kapan pun tak tergantikan, wajar hati enggan melepas. Wajar rindu mengalir deras. Untuk dirimu yang hari ini kembali memperingati, kuatlah. Di sana, Mama butuh doamu. Di sini, dunia butuh tawamu,” ucap Deva Mahenra. Sedang Enzy Storia, Yunita Siregar, Anji, dan Amanda Rawles tampak memberikan emoji hati untuk Mikha.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel