Sempat Ditunda, Pernikahan Kevin Aprilio dengan Vicy Melanie Lagi-lagi Diundur

Foto: Sempat Ditunda, Pernikahan Kevin Aprilio dengan Vicy Melanie Lagi-lagi Diundur Instagram



Kevin Aprilio bersama Vicy Melanie sempat akan menggelar pernikahan akhir 2019 lalu. Sayangnya, rencana pernikahan yang akan digelar awal tahun 2020 ini kembali diundur gara-gara alasan ini.

Kanal247.com - Musisi Kevin Aprilio bersama sang kekasih Vicy Melanie ingin membawa jalinan asmara mereka ke jenjang serius, yaitu pernikahan. Sayangnya, untuk mencapai ke tahap itu masih banyak pertimbangan yang dipikirkan oleh kedua belah pihak.

Addie MS sang ayah sempat mengatakan jika seharusnya Kevin dan Vicy sudah menikah pada tahun 2019 lalu. Namun pernikahan tersebut ditunda lantaran Kevin sedang fokus menggeluti bisnisnya. Alhasil rencana pernikahan itu kembali diundur dan kabarnya akan digelar tahun 2020 ini.

Sempat ditunda, lagi-lagi hari bahagia Kevin dengan Vicy harus kembali diundur lantaran wabah virus Corona yang kini sedang menjadi momok menakutkan masyarakat dunia. Di Indonesia sendiri kabarnya sudah ada 19 orang yang terjangkit virus tersebut.

Pernikahan Kevin degan Vicy yang mulanya akan digelar awal tahun 2020 memutuskan untuk diundur. Kabar itu disampaikan sendiri oleh orang tua Kevin. "Insya Allah tahun ini," kata Memes sang ibu, ketika dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, pada Senin (9/3).

Baca juga ...

Addie berharap supaya situasi saat ini kembali normal seperti biasanya. Ia juga berharap virus Corona segera teratasi sehingga segala hal yang ingin dilakukan dapat berjalan dengan tenang. Termasuk pergelaran pernikahan putranya.

"Insya Allah, situasi kondisi dunia seperti kita tahu semuanya bisa berubah jadi kita berdoa agar apa yang terjadi belakangan ini, corona cepat teratasi, biar bisa melakukan segala hal dengan normal," ungkap Memes. Masalah pernikahan juga bergantung pada situasi seperti itu."

Sementara itu, jalinan asmara Kevin bersama Vicy memang sudah dimulai sejak beberapa tahun lalu. Vicy bahkan dengan sabar dan setia tetap menemani Kevin yang berada di titik terbawah, yaitu ketika sang kekasih memiliki hutang sebanyak Rp17 Miliar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel