Kevin Aprilio Bongkar Utang 17 Miliar di Masa Lalu, Calon Istri Ikut Beberkan Hal Ini

Foto: Kevin Aprilio Bongkar Utang 17 Miliar di Masa Lalu, Calon Istri Ikut Beberkan Hal Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Kevin Aprilio gegerkan publik pasca mengaku pernah memiliki utang sampai 17 miliar rupiah hingga ingin bunuh diri, unggahan terbaru sang calon istri Vicy Melaine curi perhatian netter.

Kanal247.com - Belum lama ini penyanyi Kevin Aprilio sempat membuat gaduh warganet. Bagaimana tidak, ia tiba-tiba membocorkan rahasia kelam yang terjadi padanya empat tahun yang lalu. Melalui caption panjang, Kevin menjelaskan jika dirinya pernah mengalami kondisi keuangan yang sangat terpuruk.


Baca juga ...

Tak tanggung-tanggung, di usianya yang baru menginjak 25 tahun ia sudah memiliki hutang yang mencapai 17 miliar rupiah. Hal itu tentu saja sempat membuatnya menyerah dengan kehidupan dan ingin bunuh diri. Namun ia lantas menjelaskan jika ada seorang penyelamat yang tak lain adalah sang kekasih, Vicy Melanie.

Mendengar cerita tersebut membuat hati sebagian besar netizen langsung tersentuh. Nampak tidak sedikit yang langsung memberi semangat dan dukungan untuk pasangan ini.

Belum lama ini Vicy rupanya juga ikut mencurahkan isi hatinya di Instagram. Dalam unggahan itu ia nampak meminta maaf dan berterima kasih untuk seluruh dukungan yang telah dikirimkan kepadanya.

Terimakasih teman2 untuk simpatinya dan comment2nya, maaf aku ga bs bls satu2. Mohon maaf untuk sodara2 ku, sahabat2 ku dan teman2 ku yg ga tau cerita ini, maaf juga aku hanya bs cerita ke keluargaku mama papah dan kakak2ku dan 1 sahabtku, itu pun aku ga cerita secara detail tentang masalah kevin 4 tahun yg lalu,” tulisnya di kolom keterangan foto. “Mohon maaf karena sudah kewajibanku menyimpan sendiri cerita ini dan aku lbh memilih menyimpannya sendiri di bandingkan cerita. Sampai akhirnya kevin sendiri cerita ke tmn2 tentang hidupnya dan yg terjadi 4 tahun lalu.

Ia menjelaskan jika empat tahun lalu Kevin sering meminta putus darinya lantaran masalah tersebut. Namun hati kecilnya tak kuasa meninggalkan pria yang dicintainya dalam keadan terpuruk sendirian.

4 tahun lalu seperti mimpi buruk, aku melihat seorang laki2 yg ga bersemangat untuk hidup lagi dan itu ada di depanku @kevinaprilio aku dengar ceritanya ga bs ngmng apa2 lagi cm nangis aja dan diam,” sambungnya. “Pada saat itu aku bs pergi dan tinggalin kevin, tapi aku ga bs. Aku ga sejahat itu untuk ninggalin Kevin sendiri dan lewatin sendiri.

Setiap Berganti minggu / bulan pasti Kevin meminta putus dari ku karena dia memikirkan masa depanku. Ketika dia meminta putus yg ke 5X itu kita masih 2 bln pacaran. aku bilang ke Kevin ‘Beb, kasih aku waktu 3 tahun, untuk aku nemenin kamu lewatin masalah km ini, klo nanti di Tahun ke 3 km masih seperti ini, kamu boleh putusin aku’,” lanjut cerita Vicy. “ ini yg aku bilang ke Kevin dan allhamdulilah kita bisa melewati mimpi buruk itu bersama sama dan kevin bs bangkit dari keterpurukannya.

Rupanya selama itu pula Vicy selalu menemani sang kekasih melewati cobaan hidupnya. Kerja keras Kevin membuat dirinya semakin bangga bisa selalu bersama sampai saat ini.

Ini yg namanya dibalik pria sukses ada wanita baik dan sabar yg selalu mendukung dan mendoakan,” ungkap akun @citra*****. “Semoga cpet nikah n mnjadi suami istri yg syakinah mawadah aamiin,” doa pemilik akun @ebbyna****. “Kalian berdua bisa melewati, selamat ya dan terima kasih nilai luhur nya wanita baik,” sahut akun lutfi****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...