Ruben Onsu Berharap Syahnaz Polisikan Akun Bodong Jual Bayi, Inikah Alasannya?

Foto: Ruben Onsu Berharap Syahnaz Polisikan Akun Bodong Jual Bayi, Inikah Alasannya? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ruben Onsu mengungkapkan pendapatnya terkait munculnya akun bodong jual beli bayi yang mencatut foto anak Syahnaz Sadiqah. Ia membandingkan dengan kasus serupa yang pernah dialaminya dahulu.

Kanal247.com - Belum lama ini publik dihebohkan dengan kabar foto anak Syahnaz Sadiqah yang dicatut oleh akun bodong jual beli bayi. Tak hanya Syahnaz, akun tersebut juga menampilkan foto-foto bayi selebriti lainnya seperti anak Baim Wong dan Kartika Putri.


Baca juga ...

Namun hingga saat ini Syahnaz tampaknya belum memutuskan untuk mengambil jalur hukum terkait masalah tersebut. Adik Raffi Ahmad ini hanya meminta pada warganet agar membantunya melaporkan akun tersebut kepada Instagram. Sementara itu, Baim justru memilih bersikap santai dan tak mempedulikan hal ini.

Pendapat lain rupanya diungkapkan Ruben Onsu terkait kabar tersebut. Ketika ditanyai pendapatnya, suami Sarwendah ini menyarankan agar Syahnaz melaporkan akun itu ke pihak yang berwajib. Ruben menuturkan bahwa kasus yang sama pernah ia alami dan seharusnya Syahnaz juga melaporkannya ke polisi.

"Kalau nanya saya, saran saya harus dilaporin, karena itu kan yang sudah pernah terjadi," ujar Ruben Onsu di Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (5/3). "Harusnya sama mereka ikut melaporkan."

Ruben menceritakan saat itu ia berhasil membuat pelaku mempertanggungjawabkan perbuatannya karena laporannya ke polisi. Tentunya ini bisa menimbulkan efek jera bagi pelaku agar tak mengulangi perbuatannya.

Selain itu Ruben mengungkapkan bahwa anggota keluarganya sangat berarti baginya. Karena itulah, Ruben pun merasa tak terima jika ada oknum yang mengganggu keluarganya.

"Kasus yang sama yang saya pernah laporkan untuk Thalia kan, yang akhirnya pelaku di penjara," ungkap Ruben. "Kalau aku mah langsung laporin, makanya saya nggak bisa kalau disenggol keluarga."

Host acara "Brownis" ini menyayangkan kejadian kurang mengenakkan itu juga menimpa teman-temannya sesama selebriti. Ruben berharap teman-temannya ini bisa mempertimbangkan untuk menempuh jalur hukum dan mempolisikan pelaku.

"Kalau dibilang menyayangkan buat saya sih sangat amat disayangkan," pungkas Ruben. "Tapi kalau hanya didiamkan lebih disayangkan lagi."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel