Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah 'Dijual' Akun Bodong, Raffi Ahmad Geram Pinta Lakukan Ini

Foto: Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah 'Dijual' Akun Bodong, Raffi Ahmad Geram Pinta Lakukan Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Foto anak kembar Syahnaz Sadiqah terpajang di akun Instagram penjual bayi, Raffi Ahmad sontak pinta untuk melakukan hal ini kepada netizen yang rupanya disambut dukungan.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan belum lama ini datang dari pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Bagaimana tidak, pasangan yang baru saja menjadi orangtua dari bayi kembar ini mengalami hal tak mengenakkan.


Baca juga ...

Bayi kembar Syahnaz, Zayn dan Zunaira masuk dalam akun Instagram penjual bayi, @jualbayisekarang. Dalam salah satu unggahan, bayi Zayn dan Zunaira dipromosikan untuk dijual.

Mendapati bayinya dipromosikan di akun penjual bayi, Syahnaz pun langsung mengambil tindakan. Adik Raffi Ahmad ini meminta para pengguna Instagram untuk me-report akun @jualbayisekarang.

"Liat ada akun kaya gini tuh gila sih yaaa maksudnya apa. Ga cuma foto anakku doang yg dipost, ada foto bayi lain jg banyak. Kesel bgt sih ini liatnya.. bantu report acc dong gais.. biar ga ada yg gini2 lagi," tulis Syahnaz.

Sama dengan Syahnaz, Raffi pun geram. Ia lantas meminta bantuan dari para netizen untuk melaporkan akun penjual bayi. "@jualbayisekarang tolong bantu report guys! Noooowwww!" tulis Raffi yang menggunggah ulang postingan InstaStory Syahnaz.

Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah \'Dijual\' Akun Bodong, Raffi Ahmad Geram Pinta Lakukan Ini
Instagram

Permintaan Syahnaz dan Raffi tersebut rupanya disambut dukungan dari para netizen. Tak hanya itu, banyak pihak berharap agar Syahnaz dan Raffi bertindak tegas dengan menempuh jalur hukum.

"Kalo anakku di buat begitu juga pasti dah sakit hati," komentar akun @riiin*******. "Laporin ajaa," cetus pemilik akun Instagram @ada*******ma.

"Jgn cma akunnya direport buat ditake down ama ig. Tapi report ke polisi jg biar di selidiki dan dtngkap pelakunya," sambung akun @bri******69. "@siber_polri TL please," imbuh pemilik akun @dew******ee.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel