Sebelumnya Kontra, Mawar de Jongh Gantikan Vanesha di ‘TTM 2’ Kini Disambut Rasa Syukur

Foto: Sebelumnya Kontra, Mawar de Jongh Gantikan Vanesha di ‘TTM 2’ Kini Disambut Rasa Syukur instagram
WowKeren dan Kanal247


Peran Ayudia di film ‘Teman Tapi Menikah 2’ digantikan dari Vanesha Prescilla ke Mawar Eva de Jongh sebelumnya mendapatkan respons negatif, kini justru disebut langkah terbaik oleh warganet.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, film “Teman Tapi Menikah” memang sontak menghebohkan media sosial lantaran mengubah aktris untuk memerankan Ayudia Bing Slamet. Peran yang awalnya diambil oleh Vanesha Prescilla digantikan Mawar Eva de Jongh.


Baca juga ...

Perubahan pemeran karakter utama itu tentu langsung menjadi perbincangan panas di media sosial kala pengumuman tersebut. Publik terlihat ramai menyerukan kontra atas perbedaan pemeran hingga menyinggung mengenai profesionalisme.

Meski begitu, tampaknya kontra yang mencuat beberapa waktu lalu gini tergantikan dengan hal sebaliknya. Hal tersebut terlihat dari salah satu video Behind The Scene “Teman Tapi Menikah 2” yang dibagikan melalui kanal YouTube Falcon selaku rumah produksi, Senin (2/3).

Video berdurasi 6 menit 18 detik menunjukkan situasi syuting “TTM 2” serta ungkapkan beberapa pemeran. Mereka mengharapkan agar “TTM 2” mendapatkan respons positif seperti halnya film sebelumnya.

“Semoga penonton bisa sesenang kami ketika buat film ini dan semoga pesan-pesan yang ingin disampaikan tersampaikan dengan baik dan pastinya semoga kalian suka,” harap Mawar.

Sesuai dengan harapan para pemeran, warganet terlihat ramai memberikan apresiasi tinggi di kolom komentar. Mereka bahkan menyebutkan jika Mawar berhasil berakting lebih baik dibandingkan Vanesha kala memerankan karakter Ayu. Chemistry yang ditunjukkan Mawar dan Adipati Dolken dalam film dari kisah nyata tersebut dianggap lebih terlihat. Warganet bahkan mengaku bersyukur lantaran Mawar memerankan karakter Ayu di “TTM 2”.

Idk why. Aku uda nonton ttm 1 dan ttm 2. Tp aku lbh prefer jauh dgn pemeran di ttm 2. Karakter ayu dpt buanget. Bs klop sm pemeran ditto nya. Dr dia ketawa, dari dia sedih, dr cara dia menatap. Itu smua feels nya dapet. Beda dgn karakter di ttm 1 yg menurut aku acting nya agak kurang lepas. Jd pas nonton ttm 1 aku ga begitu ngerasain sosok ayu di film itu. Sedangkan ayu di kehidupan nyata itu asik. Ketawanya lepas. Sangat beda dgn pemeran di ttm 1. Yg ketawanya juga kyk krg lepas. No offense ya. Ini cm pendapat aja dr aku yg uda nonton keduanya,” ujar @g***ta. “Bukan fans panatik amat si .. tapi emang swbagus ini film ttm2,” terang @I***di. “Baru siang tadi nonton TTM2, dan aku sangat bersyukur pemeran cewe nya diganti. Mawar masuk banget ke film ini. Dodot juga keren banget. Good job guys,” seru @d***58. “Mawar aktingnya bagus banget sumpah baper habis nonton film ini recommended bangetttt filmnya berharap ada TTM 3 tapi pliss pemerannya adipati sama mawar lagi suka sama chemistry keduanya menjiwai banget kaya suami istri benran,” tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel