Vanesha Prescilla Dikritik Tak Profesional Usai Peran Digantikan Mawar Eva de Jongh

Foto: Vanesha Prescilla Dikritik Tak Profesional Usai Peran Digantikan Mawar Eva de Jongh instagram



Peran dalam film ‘Teman tapi Menikah 2’ akhirnya didapatkan oleh Mawar Eva de Jongh, Vanesha Prescilla langsung menjadi pembicaraan panas hingga dituding tidak profesional.

Kanal247.com - Nama Vanesha Prescilla memang langsung melonjak naik usai sukses membintangi karakter Milea di seri film Dilan. Vanesha pun terpilih memerankan Ayudia Bing Slamet dalam film “Teman tapi Menikah” yang membuatnya terlibat cinta lokasi dengan Adipati Dolken.

Publik pun sempat mempertanyakan mengenai film “Teman tapi Menikah 2” lantaran saat ini Vanesha dan Adipati diketahui telah resmi putus. Saat ini, pertanyaan publik akhirnya terjawab. Peran Vanesha dalam film tersebut benar-benar digantikan. Mawar Eva de Jongh dipilih untuk menggantikan Vanesha pada kisah cinta Ayudia dan Ditto Percussion itu.

Sang sutradara, Rako Prijanto mengaku enggan menjawab alasan pasti Vanesha tidak lagi terlibat di dalam film. Rako pun menerangkan jika baik Vanesha atau Mawar telah berakting sebagai Ayudia dengan baik.

“Yang pasti jadi pertanyaan adalah Vanesha yang tiba-tiba berubah (digantikan) jadi Mawar itu keputusan Falcon (rumah produksi). Lebih jelasnya lagi bisa tanya Bu Erica (produser) atau Vanesha-nya sendiri,” terang Rako kala peluncuran poster sekaligus trailer “Teman tapi Menikah 2” di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (20/1). “Menurut saya dua-duanya bagus punya karakter berbeda dan dua-duanya saling melengkapi. Kalau kekurangannya saya enggak berani jawab,” tambahnya.

Baca juga ...

tw

Sumber: Twitter

Informasi yang telah ditunggu-tunggu itu sontak membuat nama Vanesha menjadi pembicaraan panas di Twitter saat ini, Senin (20/1). Mereka mengaku terkejut lantaran peran Ayudia benar-benar digantikan. Tak sedikit yang langsung berkomentar miring dengan menyebutkan Vanesha tidak profesional lantaran enggan terlibat di film bersama Adipati usai putus.

Maap y aku suka suudzon kalo pemain yg irl nya pernah in relationship trs pas di film sequelnya malah ga maen brg lg tuh suka mikir apa iya krn putus makanya ga main brg lagi? how unprofessional if it's the case,” ujar @m***es. “Vanesha sombong bet dah gk profesional di kontrak kan 2 novel eh dia batal gegara putus sama adipati. Tbtb gk suka aku sama vanesha,” seru @a***22.

Yang jadi Ayu ganti wkwk bukan vanesha lagi ya krn udah putus sama dodot lol kocak dah,” ucap @d***hy. “Mawar jadi ayu, ayu nya jadi sedikit bule, vanesha jd ga kelitan profesional krn hbs putus trs galanjut jd ayu,” tandas @o***ys.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel