BCL Manggung di Tempat Sama Suasana Bertolak Belakang, Tagar Dukungan Langsung Trending

Foto: BCL Manggung di Tempat Sama Suasana Bertolak Belakang, Tagar Dukungan Langsung Trending instagram



Bunga Citra Lestari memutuskan untuk kembali menyanyi di atas panggung usai berduka dan tak kuasa menahan tangis, tagar untuk memberikan dukungan kembali menggema hingga trending topic.

Kanal247.com - Kesedihan karena ditinggalkan oleh sang suami tentu masih dirasakan oleh Bunga Citra Lestari. Meski begitu, Bunga memutuskan untuk kembali di atas panggung melakukan kewajibannya sebagai seorang penyanyi.

Bunga terlihat tidak bisa menahan tangis kala menyanyikan beberapa lagunya. Bunga pun mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan semangat yang diberikan untuknya. Bunga menyebutkan jika mendiang Ashraf Sinclair pasti akan bahagia melihatnya kembali bernyanyi.

Bunga pun menceritakan jika sebelumnya ia berada di panggung yang sama ketika sang suami masih bersamanya tahun lalu. Sehingga panggung tersebut mempunyai arti mendalam baginya.

“Tahun lalu, saya di sini ditemani almarhum suami saya. So this place special buat saya. Punya kenangan tersendiri buat saya,” ungkapnya.

Baca juga ...

bunga citra lestari kembali manggung

Sumber: Twitter

Penampilan perdana ibu satu anak itu sontak langsung membuat tagar #bclsinclair menjadi trending topic di Twitter. Warganet terlihat ramai-ramai memberikan pujian atas ketegaran Bunga. Tak sedikit juga yang menunjukkan perbedaan suasana panggung tempat Bunga menyanyi dengan tahun lalu. Warganet mengaku sangat sedih sekaligus bangga dengan ketegaran Bunga.

dukungan untuk bunga citra lestari

Sumber: Instagram

Di tempat yang sama, namun dengan rasa yang berbeda (emoji menangis),” ucap salah seorang warganet. “Nangis :"( sedih banget stay strong #bclsinclair,” kata lainnya. “Cerita mereka memberitahuku bahwa cerita paling bahagia pun tetap bisa mempunyai akhir sedih,” ujar lainnya. “Tempat yang sama, rasa yang berbeda. Dia yang terkuat,” seru lainnya. “Satu tahun lalu, Ashraf dan Noah datang untuk mendukung Bunga, dan kemarin dia sendiria. Ya Allah, aku menangis. Dia benar-benar sangat kuat. Kami bersamamu Unge!” tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel