Manggung Lagi Usai Berduka, BCL: Ashraf Bahagia Melihat Saya Di Sini

Foto:  Manggung Lagi Usai Berduka, BCL: Ashraf Bahagia Melihat Saya Di Sini YouTube



Dengan menangis di atas panggung, BCL mengungkapkan dirinya sama sekali tak menduga Ashraf akan pergi dengan cepat, sekaligus berterima kasih atas dukungan sahabat.

Kanal247.com - Sepekan lebih usai kematian mendadak Ashraf Sinclair pada tanggal 18 Februari 2020, Bunga Citra Lestari akhirnya manggung lagi. Penampilan pertamanya usai berduka itu mendapat banyak dukungan semangat dari para penonton di Coca Cola SQ Dome, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat, 28 Februari.

Saat menyanyi di atas panggung, artis yang akrab disapa BCL ini tak kuasa menahan tangisnya. Saat menyanyikan lagu "Cinta Sejati" yang menggambarkan kesetiaan sepasang kekasih, BCL sempat tidak mampu melanjutkan nyanyiannya.

"Sehingga siapapun insan Tuhan pasti tahu cinta kita sejati. Lembah yang berwarna, membentuk, melekuk....," bunyi lirik yang dinyanyikan tapi tak mampu dilanjutkan BCL. Lagu itu pun dilanjutkan oleh penonton saat BCL berusaha kembali profesional dan mengatur lagi pernafasannya. BCL lantas lanjut menyanyi.

Ditengah penampilannya, BCL berusaha menyampaikan pesan kepada para penonton. Dia mengaku sama sekali tidak menduga jika Ashraf akan pergi secepat itu darinya. Namun BCL yakin Ashraf bahagia melihatnya yang sudah bangkit dari kesedihan. BCL juga mengucapkan terima kasih untuk semua dukungan yang diberikan kepadanya.

Baca juga ...

"Saya nggak pernah kebayang ini akan terjadi dalam hidup saya. Tapi, di momen saat kita sedang amat sangat di bawah, saya juga menyadari bahwa saya dapat support, kekuatan dari semua yang menyayangi saya," ungkap BCL. "Insyaallah Ashraf juga amat sangat bahagia melihat saya di sini," ujar BCL lagi.

Malam itu BCL menyanyikan sejumlah lagu, antara lain "Sunny", "Pernah Muda", "Aku Tak Mau Sendiri", dan "Cinta Sejati". BCL juga sempat ditemani menyanyi oleh Vidi Aldiano dan Afgan.

"Saya pikir saya nggak akan kuat nyanyi di sini, tapi ternyata saya bisa karena semua memberikan energi cinta yang luar biasa," kata BCL berterima kasih.

Melihat penampilan BCL itu, netter pun tak kuasa ikut bersedih. "Ya Allah.... dia yg nyanyi kita yg nnton yg nangis .. Strong banget kak Unge we love you ...," komentar ylkyu***. "tak kuasa lihat unge menangis begitu," komentar fajrf***.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel