Vanesha Prescilla Ucap Terima Kasih ke Tangan Misterius di MV ‘Bunyi Sunyi’ Malah Bikin Kesal

Foto: Vanesha Prescilla Ucap Terima Kasih ke Tangan Misterius di MV ‘Bunyi Sunyi’ Malah Bikin Kesal instagram
WowKeren dan Kanal247


Vanesha Prescilla membagikan beberapa potret behind the scene video klip ‘Bunyi Sunyi’ melalui akun Instagram pribadinya, hal ini ramai mendapatkan sorotan dari warganet.

Kanal247.com - Kepopuleran Vanesha Prescilla saat ini memang membuat setiap kegiatannya mendapatkan sorotan publik. Setiap unggahan Vanesha melalui akun Instagram pribadinya, @vaneshaass terlihat selalu penuh dengan komentar warganet.


Baca juga ...

Vanesha pun baru-baru ini membuat heboh para penggemarnya lantaran membagikan video klip lagu “Bunyi Sunyi”. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu tema untuk film “Milea: Suara dari Dilan” yang saat ini tengah tayang di bioskop.

Vanesha tampak membagikan foto-foto behind the scenes dalam pembuatan video klip tersebut melalui Instagram, Kamis (27/2). Vanesha terlihat mengucapkan terima kasih kepada para kru yang membantunya membuat video klip tersebut.

Yayyy senangnyaaa video clip Bunyi Sunyi sudah riliss! Terima kasiii banyak buat @moltoindonesia untuk supportnya, buat @warnermusicid dan kak @patrickeffendy @ferryrusli terimakasiih banyaak udah bikin shooting yang harusnya dingin didalem air jadi ga dingin. yang harusnya panas di bali jadi ga kerasa panasnya dan yang harusnya terburu-buru karna waktunya gabanyak.. jadi tiba tiba kok udah selesai aja? dan yang paling bahaya.. ‘bukan dia yang pantas untuk cintamu’ masih nyangkut sampe sekarang HAHAHHA,” ucap Vanesha.

Makasih juga buat kak @irmaragasti @cindy6281 sudah menjadi team wardrobe dadakan yang baik, kak @bidolzz yang juga jadi team lighting dadakan! HAHAHHA, kak @hellomorin @tisna_hairdo team makeup yang setia banget bantu ngelapin muka aku pas scene kolam renang. oiya! dan.. terima kasih juga buat boneka yang mau diapain aja.. DAN TERAKHIR! terima kasih buat si tangan misterius,” lanjut Vanesha.

Para penggemar Vanesha terlihat langsung ramai memberikan komentar untuk foto-foto tersebut. Sayang, ada beberapa di antara mereka yang justru mengungkapkan rasa kecewa atas sosok pemilik tangan misterius di akhir video klip tersebut. Pasalnya, para penggemar mengharapkan tangan tersebut adalah milik Iqbaal Ramadhan. Namun, tak sedikit yang justru sibuk menebak pemilik tangan misterius hingga mengaku kesal lantaran tak menemukan jawaban.

Tangan misterius nya pasti bukan ibayyy,” kata salah seorang warganet. Iqbaal memang diketahui terkadang disapa dengan nama Ibay. “Iylh mn mgkn ibay ikutn buat ini video clip :(,” lanjut lainnya. “Tangan misteriusnya siapa beeeeb?? Kepo niiiih kitaaaa sampe kesel rasanya,” ucap lainnya. “Zzzz siapa sih, kesel gatau siapa si tangan misterius,” timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel