Duet Bareng The Panasdalam Bank, Suara dan Tingkah Vanesha Prescilla Bikin Gemas

Foto: Duet Bareng The Panasdalam Bank, Suara dan Tingkah Vanesha Prescilla Bikin Gemas instagram
WowKeren dan Kanal247


Vanesha Prescilla akhirnya kembali terjun di dunia tarik suara dengan berduet bersama band The Panasdalam Bank, suara dan tingkah di dalam video klip sontak mendapatkan sorotan.

Kanal247.com - Nama Vanesha Prescilla saat ini memang menjadi idola generasi milenial. Tidak mengherankan mengingat film-film yang ia bintangi mulai dari seri “Dilan & Milea” hingga “Teman Tapi Menikah” sukses di pasaran.


Baca juga ...

Tak hanya sukses menjadi seorang aktris, Vanesha tampaknya mempunyai bakat lainnya. Vanesha pun beberapa kali terlibat dengan proyek menyanyi. Ia bahkan menjadi salah satu pengisi soundtrack dalam film “Milea: Suara dari Dilan” yang saat ini tengah tayang di bioskop.

Vanesha bersama band The Panasdalam Bank dalam lagu bertajuk “Bunyi Sunyi”. Video klip lagu tersebut pun akhirnya dirilis melalui kanal YouTube resmi Warner Music Indonesia kemarin, Jumat (21/2).

Lagu berdurasi 3 menit 21 tahun itu sontak diramaikan oleh penggemar Vanesha. Mereka tampak ramai-ramai memuji suara merdu Vanesha dalam lagu tersebut. Tak sedikit pula yang mengaku gemas dengan gadis berusia 20 tahun pada video klip tersebut, khususnya ketika adegan Vanesha bermain boneka.

Warganet mengaku langsung bernostalgia dengan kisah “Dilan dan Milea” yang diperankan oleh Vanesha dan Iqbaal Ramadhan. Beberapa di antara mereka pun tampak dengan tulus mengharapkan agar Vanesha selalu sukses dalam kariernya di dunia hiburan.

Sopan bgt swaranya masuk tlinga, ya, eh shaaa :) SUKSES!!!” puji seorang warganet. “Suaranya shasa aluss bgtt,” sambung lainnya. “Suaranya sasha lembut banget,” timpal lainnya. “Enak banget suaranya,orangnya manis+cantiik!! Udah deh enak banget,” kata lainnya.

Kerennnnnnnn, gemeshhh,” ucap warganet lainnya. “Kok aku ngakak lucu banget pas di kasur sasha pukul bonekanya, emeeeessssh sukses selalu sashaku sayang,” terang lainnya. “Uwuuu harus gimana lagi sama Shasha,harus segemes apalagi,heraan bikin pengin meluuuuuuuk shashaaaaa,” tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel