Ranty Maria dan Rayn Wijaya Kembali ‘Terciduk’ Bersama, Direspons Tak Terduga

Foto: Ranty Maria dan Rayn Wijaya Kembali ‘Terciduk’ Bersama, Direspons Tak Terduga instagram
WowKeren dan Kanal247


Ranty Maria dan Rayn Wijaya disebut-sebut kembali menghabiskan waktu bersama di Gili Trawangan, Lombok oleh salah satu akun gosip di Instagram, mendapatkan respons tidak terduga dari warganet.

Kanal247.com - Kedekatan seorang selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika keduanya dianggap sangat serasi dan kerap dijodohkan satu sama lain.


Baca juga ...

Ranty Maria dan Rayn Wijaya pun menjadi salah satu yang kerap mendapatkan perhatian dari publik. Ranty dan Rayn memang terlihat dekat sejak membintangi judul sinetron yang sama. Keduanya bahkan tak jarang benar-benar dijodohkan oleh para penggemar hingga teman-teman mereka sendiri.

Baru-baru ini, Ranty dan Rayn pun kembali menghebohkan lantaran disebut-sebut telah berlibur bersama. Pasalnya, Ranty dan Rayn memang membagikan Instagram Story serupa di waktu sama. Meski begitu, liburan tersebut sebenarnya dilakukan ramai-ramai.

Kini, Ranty dan Rayn kembali dikabarkan berlibur bersama melalui salah satu unggahan akun Instagram @lambe_turah. Dua orang diduga Ranty dan Rayn terlihat menaiki sepeda di tempat yang disebut-sebut Gili Trawangan, Lombok. “Eaaaa Eaaaaa . Eaaaaaaaa,” tulis akun itu pada caption, Kamis (27/2).

Menariknya, warganet tak terlihat memberikan komentar-komentar miring atas liburan Ranty dan Rayn. Mereka justru mengaku senang jika Ranty dan Rayn benar-benar menjalin hubungan asmara. Pasalnya, keduanya menganut agama yang sama. Sebelumnya, Ranty memang sempat menerangkan jika kandasnya jalinan kasih dengan Ammar Zoni adalah karena perbedaan mereka.

Yg belum tau itu Ranty Maria sama Rayn Wijaya liburan di Gili Trawangan,” terang salah seorang warganet. “Ranti Maria & Rayn Wijaya. Cocok nih,” lanjut lainnya. “Cinlock beneran yh mereka,” tanya lainnya. “Uhhhhh sukaaa,” kata lainnya. “COCOKK LAAHH SEAGAMA. RANTY MARIAA,” timpal lainnya.

Meski begitu, baik Ranty atau Rayn masih belum memberikan konfirmasi apa pun mengenai kabar-kabar jika keduanya menjalin hubungan asmara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel