Sempat Bantah Pacaran, Kini Ranty Maria dan Rayn Wijaya Liburan Bersama?

Foto: Sempat Bantah Pacaran, Kini Ranty Maria dan Rayn Wijaya Liburan Bersama? instagram
WowKeren dan Kanal247


Terlihat sangat dekat usai membintangi sinetron yang sama namun memastikan tak menjalin hubungan asmara, kini Ranty Maria dan Rayn Wijaya justru liburan bersama?

Kanal247.com - Kisah asmara seorang Ranty Maria memang selalu mendapatkan sorotan dari publik. Apalagi usai resmi putus dari Ammar Zoni setelah menjalin asmara cukup lama, Ranty tak tampak menggandeng kekasih baru.


Baca juga ...

Sederet aktor ternama yang pernah terlibat satu sinetron sama dengan Ranty pun kerap dijodohkan dengan gadis cantik itu. Mulai dari Maxime Bouttier, Mischa Chandrawinata, hingga Rayn Wijaya.

Meski begitu, Ranty memastikan jika kedekatannya dengan para lawan mainnya hanya sekadar teman kerja semata. Ranty pun mengaku ingin fokus terhadap karier terlebih dulu. "Aku belum membagi waktu untuk pacaran. Jadi aku lebih sendiri dulu, ingin fokus kerja. Keluargaku dulu, kayak adik-adikku. Nanti saja deh kalau sudah siap," ungkap Ranty kala itu.

Usai lama hubungan Ranty dengan Rayn tak lagi diungkit, kini keduanya dikabarkan tengah berlibur bersama. Dugaan tersebut menguat lantaran Ranty dan Rayn tapak membagikan Instagram Story di tempat yang sama. Instagram Story keduanya terlihat dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram, @lambe_turah.

Kok kaya ada yang sama gitu yaaa . Ahh mungkin sama sama capturan insta story,” tulis akun tersebut pada potret yang diunggah, Senin (24/2).

igs

Sumber: Instagram

Potret tersebut sontak membuat kesal warganet, pasalnya Ranty dan Rayn tidak hanya sekadar liburan berdua saja. Laura Theux dan Khan Theux memang terlihat ikut dalam liburan tersebut. Hal itu terlihat di Instagram Story Laura melalui akun @laura_theux, Minggu (23/2). Meski begitu ada yang menerangkan jika Ranty dan Rayn memang berangkat berdua dari Jakarta. Keduanya dikabarkan baru bertemu dengan Laura dan Khan di lokasi liburan.

Ya elaa sapa tau lg liburan bareng, ada laura jg kali,” ujar salah seorang warganet. “Liburan bareng br4 kok itu kn d reposs igs nya laura sm rayn,” terang lainnya. “Aku kasi tau ya hari ke satu mereka bedua liburan ke Nusa lembongan Bali sama temen orang bali trus hari ke dua mereka pindah ke gilli Lombok dan karna si laura dan adeknya orang bali jdi. Mereka nyusul laura keknya begitu,” jelas warganet lain. “Mreka brgkt dr jkt berdua nyampe sana ktemu tmn2 nya,” timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel