Berduka, 7 Selebriti Pria Ini Tulis Pesan Haru untuk Mendiang Ashraf Sinclair

Foto: Berduka, 7 Selebriti Pria Ini Tulis Pesan Haru untuk Mendiang Ashraf Sinclair instagram
WowKeren dan Kanal247


Ikut berduka cita atas kepergian Ashraf Sinclair karena serangan jantung, beberapa selebriti pria ini menuliskan pesan haru yang ditujukan untuk mendiang suami Bunga Citra Lestari.

Kanal247.com - Kepergian Ashraf Sinclair karena serangan jantung memang mengejutkan banyak orang. Bahkan para selebriti mengaku tidak menyangka atas kabar duka tersebut.

Baca juga ...

Beberapa selebriti terlihat mengungkapkan kesedihan mereka lantaran ditinggalkan oleh suami Bunga Citra Lestari itu. Afgan, Raffi Ahmad, Baim Wong, Daniel Mananta, hingga Sheryl Sheinafia terlihat membagikan kebersamaan dengan Ashraf melalui akun Instagram masing-masing.


Tak hanya para selebriti di atas, beberapa penyanyi dan aktor juga mengungkapkan rasa kehilangan mereka. Berikut pesan pilu yang diungkapkan oleh selebriti pria atas kepergian Ashraf.

1. Vidi Aldiano Sebut Sosok Ashraf Sinclair Punya 2 Sisi Baginya

Vidi Aldiano Sebut Sosok Ashraf Sinclair Punya 2 Sisi Baginya instagram

Kedekatan Vidi Aldiano dengan BCL tentu membuatnya juga akrab dengan Ashraf. Vidi tentu ikut terpukul atas kepergian sang sahabat. Vidi terlihat membagikan potret manis bersama Ashraf seraya menceritakan sosok pria tersebut baginya di Instagram.

"Innalillahi wainnailahi rojiun. Lo udah kayak sosok kakak, terkadang bapak dan sahabat gue. Gue ga percaya. Tapi kita semua harus ikhlas. Lo orang baik, lo disayang banyak orang. Tempat terindah untuk lo shraf. Amin," tulis Vidi manis.

2. Reza Rahadian Merasa Ashraf Sinclair Pergi Terlalu Cepat

Reza Rahadian Merasa Ashraf Sinclair Pergi Terlalu Cepat instagram

Reza Rahadian memang cukup sering dipasangkan dengan BCL, sehingga membuatnya ikut dekat dengan Ashraf. Ashraf bahkan mendukung penuh sang istri meski beradegan romantis dengan Reza tanpa rasa cemburu.

Reza membagikan potret manis bersama BCL dan Ashraf kala tertawa riang. Ia mengharapkan Ashraf diberikan ketenangan dan memastikan aktor tampan itu dicintai banyak orang.

3. Personel RAN Kaget Bukan Main Atas Kepergian Ashraf Sinclair

Personel RAN Kaget Bukan Main Atas Kepergian Ashraf Sinclair instagram

Dua personel band RAN yakni Nino RAN dan Rayi Putra membagikan momen bersama Ashraf melalui akun Instagram masing-masing. Keduanya terlihat memberikan semangat untuk BCL dan keluarga untuk terus tabah atas kabar duka tersebut.

"Kaget sekali mendengar kabar pagi ini. Kirim peluk & doa untuk @bclsinclair & keluarga. RIP Ashraf," ucap Nino. "Innalillahi wa innailaihi rojiun. Selamat jalan bro. Elo orang baik . Unge dan Noah, yg kuat ya. Doa kita semua menyertai kalian," kata Rayi.

4. Teuku Wisnu Panjatkan Doa Seraya Bagikan Foto Terakhir Ashraf Sinclair di Instagram

Teuku Wisnu Panjatkan Doa Seraya Bagikan Foto Terakhir Ashraf Sinclair di Instagram instagram

Sama-sama dikenal melalui sinetron, Teuku Wisnu tak ragu mengungkapkan belasungkawa melalui Instagram pribadinya. Wisnu memanjatkan doa seraya mengharapkan keluarga Ashraf diberikan ketabahan.

"Inna lillahi Wa Inna ilaihi rojiun Allahumghfirlahu warhamhu wa’afihi wafuanhu, Semoga keluarga @ashrafsinclair diberi ketabahan. Foto saya ambil dari postingan ig nya @ashrafsinclair rahimahullah," ungkap Wisnu.

5. Irwansyah Bagikan Potret Bersama Ashraf Sinclair dalam Balutan Tuksedo

Irwansyah Bagikan Potret Bersama Ashraf Sinclair dalam Balutan Tuksedo instagram

Irwansyah memanjatkan doa agar Ashraf mendapatkan tempat paling mulia di sisi Sang Pencipta. Ia pun mengucapkan belasungkawa untuk BCL dalam pesan haru tersebut.

"Innalillahi wainnailahirajiun , Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu" turut berduka cita ya unge @bclsinclair semoga almarhum @ashrafsinclair diterima di sisi Allah SWT," tulis Irwansyah pada potret kebersamaannya dengan Ashraf.

6. Verrell Bramasta Harap BCL Kuat dan Sabar atas Duka Mendalam

Verrell Bramasta Harap BCL Kuat dan Sabar atas Duka Mendalam instagram

Verrell Bramasta terlihat membagikan momen pertemuannya dengan Ashraf di salah satu acara brand ternama beberapa waktu lalu. Verrell mengaku turut berduka atas kepergian Ashraf. Verrell tak lupa memberikan semangat kepada BCL untuk tetap kuat dan sabar.

"Innalillahi wainnailaihi rajiun.. turut berduka cita , semoga amal ibadahnya di terima di sisi Allah SWT. yang kuat & sabar ya kak @bclsinclair & family. Rest in peace bang @ashrafsinclair," kata Verrell.

7. Gading Marten Pastikan Selalu Ada untuk BCL dan Noah

Gading Marten Pastikan Selalu Ada untuk BCL dan Noah instagram

Gading Marten memang dikenal cukup dekat dengan sederet selebriti. Gading berdoa agar kenangan Ashraf terus hidup dan Sang Pencipta memaafkan segala kesalahan sang sahabat. Ia pun mengingatkan BCL untuk menghubunginya kapan pun jika membutuhkan.

"Rest In Peace Bro @ashrafsinclair . Kekallah kenangannya, Tuhan kasihanilah. @bclsinclair dan Noah..yang sabar yang kuat yahh if u need anything we’re just a phone away," ujar Gading manis.

Mari aminkan setiap doa para selebriti di atas untuk kepergian Ashraf. Semoga Sang Pencipta memberikan tempat paling mulia untuk beliau. BCL, Noah, dan keluarga besar semoga mendapatkan ketabahan. Selamat jalan, Ashraf Sinclair.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel