Tak Cuma Bongkar DM Dedy Susanto, Bibi Suami Vanessa Angel Gencar Beri Sindiran Menohok

Foto: Tak Cuma Bongkar DM Dedy Susanto, Bibi Suami Vanessa Angel Gencar Beri Sindiran Menohok instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai membongkar DM Dedy Susanto yang ‘menggoda’ Vanessa Angel lewat fitur Direct Messages, Bibi Ardiansyah juga melontarkan beragam sindiran menohok.

Kanal247.com - Nama Dedy Susanto belakangan ini memang tengah menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan netizen. Hal ini berawal dari beragam postingan selebgram Revina VT yang membongkar fakta bahwa Dedy Susanto tak memiliki kapabilitas untuk menjadi seorang psikolog.


Baca juga ...

Tak cukup sampai di sana, Revina rupanya juga membeberkan “belang” Dedy Susanto kepada sejumlah wanita cantik. Parahnya, seorang pasien bahkan mengaku sempat diajak “ngamar” oleh Dedy.

Belum lama ini Dedy sendiri telah membantah terkait beragam tudingan miring yang dialamatkan kepadanya itu. Namun bukannya berhenti, “korban” justru semakin bertambah termasuk dari kalangan artis salah satunya Vanessa Angel.

Hal ini diungkapkan oleh suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah yang membongkar DM Dedy Susanto kepada istrinya. Dalam obrolan itu terlihat Dedy yang nampak seperti menggoda Vanessa Angel dengan memintanya untuk curhat lewat nomor WhatsApp yang diberikannya.

Tak selesai dengan membongkar DM Dedy Susanto. Bibi juga gencar melayangkan sindiran menohok seperti soal gaya andalan foto Dedy yang miring. “Mamaku sering bilang gini sih: jangan percaya sm orang yg kalo ambil selfie kepalanya miring miring,” ujar Bibi di salah satu unggahannya.

Photo-INFO

Bottom-INFO

Lagi, Bibi pun kembali melontarkan sindiran menohoknya untuk Dedy Susanto. Kali ini ia masih membahas tentang pose kepala miring dari Dedy Susanto. “Ada yg bisa kasih jawaban kenapa pak dokter kita ini kl foto kepalanya miring miring? @dedysusantopj penting ini,” cetus suami Vanessa Angel.

Photo-INFO

Bottom-INFO

Kedua Insta Stories Bibi Ardiansyah yang lantas mejeng di sejumlah akun gosip ini dengan cepat mengundang perhatian warganet lain. Banyak yang mengaku merinding dan ketakutan mengikuti masalah yang menjerat Dedy Susanto ini terlebih dengan banyaknya orang yang mengaku menjadi “korban”.

Tak sedikit yang memilih untuk melontarkan komentar candaan. Sedang sebagian netizen lain berharap agar masalah ini cepat menemui titik terang.

Mgkin berat sebelah,” ujar akun @came******. “Karna otaknya miring,” komentar akun @nethy******. “Gilingan! Deddy ini napsunye gede banget ternyata ya... Najong dah! Berasa ganteng bener kali ,” komentar akun @embun*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel