Raffi Ahmad Himbau Kabar Hoax di Sebuah Media Turki, Penampakan Nagita Berjilbab Bikin Salfok

Foto: Raffi Ahmad Himbau Kabar Hoax di Sebuah Media Turki, Penampakan Nagita Berjilbab Bikin Salfok instagram
WowKeren dan Kanal247


Kabar hoax soal koper Raffi Ahmad yang hilang mencuat di salah satu media Turki. Raffi Ahmad unggah video klarifikasi malah bikin salah fokus gegara sosok Nagita Slavina di sampingnya.

Kanal247.com - Kabar kurang menyenangkan belum lama ini datang dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya dibuat bingung mengetahui salah satu koper mereka raib sesampainya di bandara Turki.


Baca juga ...

Raffi pun lantas meminta bantuan pihak bandara hingga kepolisian setempat. Beruntungnya berkat CCTV, ia mengatahui jika ada komplotan penjahat yang menggasak koper miliknya bahkan saat mereka baru menginjakkan kaki di Turki.

Parahnya lagi belum lama ini Raffi justru mengetahui bahwa sebuah media di Turki telah salah menuliskan berita tentangnya. Pasalnya media tersebut menyebutkan jika koper Raffi Ahmad telah ditemukan, sedangkan hingga saat ini barang tersebut belum kembali ke tangan sang pemilik.

Raffi Ahmad pun mencoba meluruskan berita ini dengan sebuah video klarifikasi. Suami Nagita menjelaskan bahwa hingga saat ini kepolisian Turki masih berusaha mencari keberadaan kopernya dan sayangnya belum bisa ditemukan.

“Ada berita media di Turki yang bilang katanya sudah menemukan koper kita itu hoax, kita bilang itu hoax,” terang Raffi Ahmad. “Kita mengucapkan terima kasih kepada polisi dan Turkish Airline sudah membantu tapi kopernya belum ada kabar jadi itu (berita) hoax. Jadi kooper kita belum ketemu.”

HOAXXX !!! Bahwa TIDAK BENAR Berita di Media Turkey yang menyatakan bahwa koper kita sudah berhasil ditemukan itu TIDAK BENAR !!!” tulis Raffi Ahmad dalam postingannya ini. “Sekarang koper kita belum ditemukan @turkishairlines dan kami masih menunggu kabar selanjutnya dari pihak terkait.

Netizen pun berbondong-bodong mendoakan agar barang tersebut segera bisa ditemukan dan kembali ke pemiliknya. Sedang sebagian warganet lain justru mengaku salah fokus dengan sosok Nagita Slavina berjilbab yang berdiri di samping suaminya.

Semoga segera ditemukan kopernya,” ujar @bayu******. “Moga cepat ditemukan ya koper kalian. Aamiin,” sambung @dewi*****. “Sabar ya A raffi dan mama gigi.. smga kopernya cpt ktmua,” harap akun @winda******.

Saya fokus k mbk nagita cantiikkk bggtt pake hijab kayak.anak masih Smp,” puji @desi*****. “Kak gigi koq canteq banget pake jilbab,” tutur akun @k.mza*****. “Salfok sama ka gigi, cantik bngt pake hijab,” timpal @nia****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel