Koper Raffi Ahmad Digasak Komplotan Penjahat, Begini Kronologinya

Foto: Koper Raffi Ahmad Digasak Komplotan Penjahat, Begini Kronologinya instagram
WowKeren dan Kanal247


Raffi Ahmad langsung dibuat kebingungan setelah mendapati salah satu kopernya tak bisa ditemukan usai menginjakkan kaki di bandara Turki, begini kronologinya suami Nagita tahu barangnya dicuri komplotan penjahat.

Kanal247.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dibuat pusing tujuh keliling saat baru menapakkan kaki di bandara Turki. Bagaimana tidak, mereka mendapati salah satu kopernya tidak ada.


Baca juga ...

Raffi Ahmad sempat mengaku kebingungan dan tak tahu keberadaan kopernya tersebut apakah memang hilang atau ketinggalan. Ia pun tentu mencoba berbagai cara untuk menemukan barangnya itu kembali salah satunya dengan melaporkan ke pihak lost and found.

“Oke guys kita udah nyampek di turki bandara tapi satu koper kita ketinggalan, bukan ketinggalan maksudnya nggak tahu kita cek nggak ada, nggak ada guys,” terang Raffi Ahmad dalam salah satu video Insta Stories yang diunggahnya. “Kita lagi ke lost and found ngurusin bagasi kita yang nggak tahu ketinggalan nggak tahu hilang.”

Tak cukup sampai di sana, Raffi pun langsung mendatangi kantor polisi untuk mengurus kehilangannya tersebut. Sampai akhirnya diketahui bahwa koper tersebut raib digasak oleh komplotan penjahat.

Raffi pun lantas menerangkan kronologi hilangnya koper ini. Usai melihat dari CCTV, koper tersebut rupanya sudah diambil penjahat bahkan sesaat setelah pesawat mereka mendarat.

“Kita udah urus ke polisi. Kita udah dua jam lebih ke kantor polisi, ada laporan polisi,” cerita Raffi Ahmad. “Koper diambil komplotan, sama penjahat. Kita sampai lihat CCTV-nya diambil benar-benar. Jadi itu baru nyampe koper langsung diambil sedang rombongan pesawat kita semua masih lewat imigrasi dan lain-lain.”

Kronologi Raffi Ahmad Kehilangan Koper di Bandara Turki, Digasak Komplotan Penjahat

Instagram

Nagita Slavina pun terlihat hanya bisa pasrah atas musibah yang menimpanya ini. Raffi sendiri lantas membeberkan jika isi koper tersebut tak lain adalah baju-baju serta jaket miliknya dan sang istri.

“Ya mungkin belum rezeki, mungkin kurang sedekah kurang zakat atau kurang sesuatu,” tutur Nagita. “Yaudah ya sayang sabar. Isinya itu baju-baju dan jaket Nagita dan aku juga ada,” sambung Raffi Ahmad.

Tak hanya itu, beruntungnya berkat CCTV tersebut Raffi benar-benar mengetahui seperti apa komplotan penjahat yang menggasak kopernya ini. Ia bahkan mengantongi wajah para pelaku. Tak lupa, Raffi pun memohon doa agar kopernya segera bisa ditemukan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel