EXO-L Kecam Chen Usai Terciduk Berduaan Dengan Kekasihnya Di Restoran Terkenal

Foto: EXO-L Kecam Chen Usai Terciduk Berduaan Dengan Kekasihnya Di Restoran Terkenal
WowKeren dan Kanal247


Chen kembali membuat beberapa penggemarnya yang sakit hati itu semakin geram. Hal ini karena ia dan kekasihnya baru saja tertangkap kamera penggemar kemarin di restoran terkenal.

Kanal247.com - Berita dari salah satu member EXO yaitu Chen yang dengan mendadak mengumumkan rencana pernikahannya membuat terkejut para penggemar EXO, yakni OXO-L. Terlebih lagi, selama ini Chen dikenal belum memiliki seorang kekasih. Kabar tersebut pun segera dikonfirmasi oleh SM Entertainment.


Baca juga ...

Beberapa EXO-L diketahui sakit hati terhadap tindakan penyanyi tersebut. Terlebih, kekasih Chen saat ini tengah hamil. EXO-L yang tidak terima akan hal ini pun menuntut penyanyi kelahiran 1992 tersebut segera keluar dari EXO. Beberapa barisan sakit hati itu pun sempat menggelar aksi demonstrasi untuk menuntut Chen keluar. Namun, tak lebih dari 20 orang yang turut berpartisipasi dalam demonstrasi tersebut.

Baru-baru ini, Chen kembali membuat para penggemar yang sakit hati itu semakin geram. Hal ini karena ia dan kekasihnya baru saja tertangkap kamera penggemar pada Jumat (24/1) kemarin. Dalam tangkapan kamera itu, Chen tengah berdua bersama kekasihnya di sebuah restoran yang tergolong terkenal di Korea Selatan. Restoran yang menjual naengmyun (mie dingin) itu diketahui sempat muncul di acara makan-makan "Bob Bless You".

EXO-L Kecam Chen Usai Terciduk Berduaan Dengan Kekasihnya Di Restoran Terkenal

Allkpop

Foto tersebut kemudian dibagikan secara online oleh penggemar. Dari foto tersebut, terlihat Chen tengah mengenakan topi hitam dan hoodie putih. Melihat foto tersebut, beberapa EXO-L semakin geram dan kembali menuntut Chen untuk keluar dari grup yang telah membesarkan namanya itu.

"Jika Anda akan berkeliling seperti ini, tinggalkan saja grup itu," ungkap salah satu netizen. "Karena Anda akan menikah, Anda hanya letakkan semuanya di sana atau apa," kata netizen lain. "Chen, keluar! Jangan berdampak negatif pada yang lain," ujar salah satu netizen. "Aku merasa sangat buruk ... Ini konyol," kata netizen lain yang dilansir dari Allkpop pada Sabtu (24/1).

Sementara itu, pada 20 Januari lalu, Dynamicduo baru saja merilis teaser MV single terbaru kolaborasinya bersama Chen. Hal tersebut sontak membuat beberapa netter bertanya-tanya sekaligus heran. Bahkan, tak jarang dari mereka yang menyebut Chen 'gila' karena dengan berani mengeluarkan lagu kolaborasi di saat situasi tentangnya sedang panas.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel