Usai Kabar Menikah Hingga Hamilnya Kekasih, Netter Sebut Chen EXO 'Gila' Karena Keluarkan Lagu

Foto: Usai Kabar Menikah Hingga Hamilnya Kekasih, Netter Sebut Chen EXO 'Gila' Karena Keluarkan Lagu Twitter
WowKeren dan Kanal247


Selang ramainya kabar tersebut, pada 20 Januari lalu, Dynamicduo merilis teaser MV single terbaru kolaborasinya bersama Chen. Hal tersebut sontak membuat netter bertanya-tanya sekaligus heran.

Kanal247.com - Kabar dari salah satu personel EXO yaitu Chen yang dengan mendadak akan menikah tentu saja membuat terkejut penggemarnya. Terlebih selama ini Chen dikenal belum dikabarkan memiliki seorang kekasih.


Baca juga ...

Chen dengan mendadak menuliskan sebuah surat kepada EXO-L (sebutan penggemar EXO) pada Senin (13/1), jika dirinya akan segera menikah. Dalam surat yang ditulis, Chen mengaku sangat gugup saat akan jujur kepada penggemarnya. Bahkan ia menyuruh penggemarnya untuk tidak terkejut.

Tak lama setelah Chen mengumumkan kabar tersebut secara pribadi, SM Entertainment pun segera mengkonfirmasi. Sebuah sumber dari SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa tunangan Chen sedang hamil. Kekasih Chen yang notabennya bukan seorang selebritis pun membuat agensi tak dapat membicarakan lebih banyak tentang hal itu.

Selang ramainya kabar tersebut, pada 20 Januari lalu, Dynamicduo merilis teaser MV single terbaru kolaborasinya bersama Chen. Hal tersebut sontak membuat netter bertanya-tanya sekaligus heran. Dilansir dari situs Pann, bahkan tak jarang dari mereka yang menyebut Chen 'gila' karena dengan berani mengeluarkan lagu kolaborasi di saat situasi tentangnya sedang panas.

''Judul lagunya kan sendiri, coba kau ganti menjadi bertiga,'' tulis salah satu akun. ''Wow Kim Jongdae luar biasa; Kencan + Pernikahan + kehamilan pranikah, ia menulis semua ini dalam suratnya dan entah dari mana memiliki collab setelah hanya seminggu. Saya tidak bisa mendapatkan lebih banyak dimatikan olehnya,'' komentar akun lainnya. ''Ya serius menurutnya apa penggemarnya adalah anggota? Apakah Kim Jongdae melihat anggota dan penggemarnya di masa depannya?'' ujar akun lainnya.

''Apakah Anda ingin melakukan collab atau tidak, lakukan setelah Anda berhenti,'' ujar salah satu akun. ''Ya hanya memboikot ini. Segera setelah mereka merilis lagu, jika Anda mendengarkannya, pergilah meneror waktu,'' komentar akun lainnya. ''Saya tahu dia pantas dibenci, tetapi ini adalah sesuatu yang sudah direncanakan sejak lama dengan kontrak, saya pikir akan sulit bagi mereka untuk menyesuaikan waktunya,'' timpal akun lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel