JKT48 Geser Posisi Pertama Taeyeon SNSD di Deretan Album Populer iTunes

Foto: JKT48 Geser Posisi Pertama Taeyeon SNSD di Deretan Album Populer iTunes instagram
WowKeren dan Kanal247


Album terbaru milik JKT48 berhasil menggeser posisi pertama di deretan 100 album paling populer di Indonesia di platform iTunes yang sebelumnya ditempati oleh Taeyeon SNSD.

Kanal247.com - Kabar bahagia tengah dirasakan oleh seluruh personel idol grup JKT48 saat ini. Pasalnya, menjelang perilisan video klip lagu terbaru mereka yang bertajuk “Rapsodi” di YouTube hari ini, Selasa (22/1) pukul 17.00 WIB, JKT48 menjadi perbincangan panas di Twitter.


Baca juga ...

Tagar “#JKT48Rapsodi” terlihat dituliskan oleh para penggemar mereka di Twitter hingga menjadi trending topic Indonesia. Tak hanya menjadi trending topic di media sosial, album baru JKT48 itu juga berhasil menempati posisi pertama di deretan “Top 100 Album in Indonesia” di iTunes.

t

Sumber: Twitter

Posisi tersebut sontak langsung menggeser album baru milik Tae Yeon SNSD yakni “Purpose” yang dirilis pekan lalu, (15/1). Para penggemar JKT48 terlihat sangat antusias melihat prestasi baru sang idola. Apalagi JKT48 dikabarkan baru pertama kali menempati posisi pertama di iTunes.

rapsodi

Sumber: iTunes

Well well well selamat @officialJKT48 yang merangsek masuk Chart Top 10 Apple Music Indonesia dan memuncaki Top Chart untuk genre J-Pop. It's a fresh start! #JKT48Rapsodi,” ucap @f***ih. “#JKT48Rapsodi #1 on iTunes Indonesia,” seru @I***id. “Rapsodi menempati #1 di Top 100 album in Indonesia! Aku rasa ini pertama kalinya single mereka menempati #1 di iTunes,” ungkap @2***cy.

Para penggemar grup wanita Indonesia itu ramai-ramai mengungkapkan untuk terus mendengarkan single “Rapsodi”. Pujian karena lagu terbaru JKT48 memiliki lirik indah pun dilontarkan oleh warganet. Tak sedikit yang semakin tidak sabar menantikan perilisan video klip “Rapsodi”.

Gak perlu banyak kata yang dibutuhkan, keindahan murni,” puji @p***u_. “Lagu ini selalu berhasil membuatku tersenyum,” ucap @y***86. “Dan ya, liriknya benar-benar luar biasa!!! Aku tak mengira jika lagu JKT48 bisa mempunyai lirik yang sangat indah, dan aku benar-benar menyukainya!!! Mengingatkanku dengan masa lama Indonesia. BRAVO!!!” tandas @f***kd.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel