Baru Rilis, Album Baru Tae Yeon Raih Berbagai Prestasi

Foto: Baru Rilis, Album Baru Tae Yeon Raih Berbagai Prestasi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya, penjualan album Tae Yeon 'Purpose' juga telah memecahkan rekor. Penyanyi tersebut juga berhasil memecahkan rekor terkait penjualan albumnya di situs Hanteo.

Kanal247.com - Tae Yeon membuka tahun 2020 dengan memanjakan para penggemar dengan karya barunya. Salah satu member Girls' Generation ini baru saja merilis album repackage "Purpose" pada 15 Januari kemarin. Bersamaan dengan itu, Tae Yeon juga merilis MV lagu utama dalam album tersebut yang berjudul ''Dear Me''. Selain itu, album tersebut juga berisikan lagu-lagu di dalam album sebelumnya, termasuk ''Spark''.


Baca juga ...

Kini, belum genap sehari usai dirilis, album baru Tae Yeon tersebut sudah meraih berbagai pencapaian. Prestasi itu diumumkan oleh akun Girls' Generation baru-baru ini di Instagram. Beberapa prestasi yang diraih Tae Yeon berkat album tersebut diantaranya adalah masuk top album chart iTunes di 24 negara, memecahkan rekor penjualan album solois wanita tertinggi, dan berada pada peringkat teratas di situs penjualan album China yakni QQ Music, KuGou, dan Digital Kuwo.

Sebelumnya, penjualan album Tae Yeon "Purpose" juga telah memecahkan rekor. Penyanyi tersebut juga berhasil memecahkan rekor terkait penjualan albumnya di situs Hanteo. Pihak Hanteo mengumumkan di akun Twitter bahwa Tae Yeon telah meraih lebih dari 100.000 penjualan albumnya dalam 2 hari.

Menurut situs Hanteo, hal tersebut merupakan hal besar. Hal ini karena Tae Yeon berhasil memecahkan rekor sebagai penyanyi solo wanita pertama dan satu-satunya yang berhasil menjual album sebanyak lebih dari 100.000 keping hanya dalam 2 hari.

Usai merilis album, Tae Yeon juga akan mengadakan konser solo untuk promosi. Konser solonya yang bertajuk "The Unseen" tersebut akan dilaksanakan pada 17, 18, dan 19 Januari di SK Olympic Handball Gymnasium yang berada di Seoul.

Sementara itu, belum lama ini Tae Yeon membuat para penggemarnya khawatir dengan unggahan terbarunya di Instagram. Banyak yang mengaku khawatir tentang kondisi mental penyanyi kelahiran 1989 itu usai kematian sahabatnya, Sulli. Ia pun sempat membuat postingan yang menyatakan bahwa dirinya akan fokus pada perawatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel