Sikap ke Betrand Peto Dapatkan Isu Miring, Sarwendah Kembali Dipuja Usai Tunjukkan Ini

Foto: Sikap ke Betrand Peto Dapatkan Isu Miring, Sarwendah Kembali Dipuja Usai Tunjukkan Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Sikap dengan Betrand Peto disebut-sebut terlalu berlebihan hingga menimbulkan reaksi negatif, Sarwendah kembali banjir pujian usai membagikan potret ini di Instagram.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, nama Sarwendah dan Betrand Peto memang menjadi pembicaraan panas di media sosial. Hal itu disebabkan tersebarnya video Sarwendah dan Betrand yang disebut-sebut tidak pantas meski berstatus sebagai ibu serta anak.


Baca juga ...

Pro dan kontra atas perlakukan Sarwendah dan Betrand kerap dilontarkan oleh warganet. Meski begitu, Sarwendah tampak tetap menjalankan kewajibannya sebagai istri, ibu, serta selebriti seperti biasa. Hal itu terlihat di unggahan-unggahan istri Ruben Onsu itu di akun Instagram pribadinya, @sarwendah29. Ruben juga diam-diam siap melaporkan akun-akun yang menghina sang istri dan anaknya ke polisi.

Sarwendah pun tampak kembali membagikan potret terbarunya kemarin, Rabu (18/12). Mantan personel grilband Cherry Belle itu tampak duduk di dalam mobil seraya memeluk kedua putrinya yang tengah tidur. Potret itu tampaknya diambil tanpa sepengetahuan Sarwendah.

Kehidupan Nyata emak-emak, kanan kiri anak, abaikan ekspresi emaknya karena di candid auntie @wendy_wndlo,” tulis Sarwendah pada keterangan foto yang ia unggah. Changi, Singapura tampaknya menjadi tempat foto ibu dan anak itu diambil.

Potret manis Sarwendah kembali dibanjiri pujian oleh warganet. Mereka mengaku kagum kepada Sarwendah lantaran tetap berusaha melakukan pekerjaannya sebagai ibu, berbeda dengan beberapa selebriti yang memilih mempekerjakan baby sitter untuk membantu merawat anak.

Kereeen ci.. walau artis tetep punya emak2 power,” puji @z***aa. “Ini super hero sesungguhnya... Avenger mah lewat,” terang @a***12. “Bunda yg hebat,” seru @b***ra. "Emak yg super cantik dan ist the best bunda," kata @n***60. “Emak" Hebaaaaaaatttt.. love you Bunda,” tandas @i***el.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel