Nama Sarwendah 'Panas' di Twitter, Ada Apa?

Foto: Nama Sarwendah 'Panas' di Twitter, Ada Apa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nama Sarwendah mendadak menjadi trending pertama di Twitter. Banyak dari netter yang menuliskan cuitan mengenai Sarwendah seraya singgung soal sikap putra angkatnya.

Kanal247.com - Keluarga pasangan Sarwendah dan Ruben Onsu mendadak kembali jadi bahan gunjingan publik. Namun kali ini bukan soal bisnis atau hubungan asmara keduanya.


Baca juga ...

Justru tingkah putra angkatnya, Betrand Peto lah yang jadi "pemicu". Sebelumnya, Sarwendah sempat sesumbar bahwa Betrand telah meminum ASI dari dirinya.

Tak cukup sampai di situ, Betrand juga kembali lahirkan kontroversi kala ia menciumi Sarwendah dengan begitu "agresif". Seakan terlihat seperti sepasang kekasih yang sedang jatuh hati. Bahkan, Betrand juga terlihat menyentuh bagian sensitif Sarwendah kala sedang asyik menghabiskan waktu bersama Ruben. Video ini beredar luas di media sosial sejak beberapa waktu lalu.

Atas segala kontroversi di atas, kini nama Sarwendah jadi "panas" alias trending di Twitter. Ribuan cuitan menyebutkan nama Sarwendah tanpa henti. Begitu pula dengan Betran yang menduduki peringkat ketiga.

Dalam cuitan-cuitan ini, netter banyak yang luapkan "kekecewaan" dengan sikap Betrand. Mengingat kini dirinya sudah puber. Seharusnya hal-hal di atas tak dilakukan oleh Betrand sekalipun kini ia sudah menjadi putra Sarwendah dan Ruben.

Sarwendah

Twitter

"Why aku ngelihat Betrand ini aslinya udah gede, udh paham tentang pendidikan seks, but dia pura2 masih kecil, masih polos, masih ga tau apa2. Omg, plsss save sarwendah," komen akun @syafir*******. "Gw liat berita betrand sarwendah tu aneh banget sumpah. Gw rasa itu sama dengan drama drama lainnya. Misalkan emang sarwendah risih kan bisa aja gausah di upload videonya. Kalo di upload ya bakal jadinkonsumsi masyarakat. Gatau lah," sambung akun @keple**********.

"Aku sbnrny jg gapaham knp kok sampek Ruben adopsi Betrand. Awalnya aku kira krn anak ini gapunya ortu. Lah ternyata ortunya lengkap, sehat wal afiat. I just, didn’t think this was appropriate. Betrand tuh udah remaja. Behave kek. Gak enak banget diliat dia manja2 ma Sarwendah," pungkas akun @jae*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel