Kriss Hatta Dipenjara, Sang Adik Cyndyana Lorens Malah Dikabarkan Jadi 'Kekasih' Petinggi Garuda

Foto: Kriss Hatta Dipenjara, Sang Adik Cyndyana Lorens Malah Dikabarkan Jadi 'Kekasih' Petinggi Garuda Instagram
WowKeren dan Kanal247


Heboh kasus Dirut Garuda yang diduga miliki 'simpanan', adik cantik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens mendadak ikut terseret. Lantas, bagaimana tanggapan Kriss akan hal itu?

Kanal247.com - Seperti diketahui saat ini pesinetron sekaligus presenter Kriss Hatta sedang menjalani hukuman di balik jeruji besi. Ia tersandung kasus penganiayaan hingga harus menikmati hidup di dalam penjara.


Baca juga ...

Di tengah masalah hukum yang ia jalani, sang adik Cyndyana Lorens mendadak diterpa isu tak sedap. Diketahui sebelumnya, Cyndyana adalah seorang pramugari Garuda Indonesia.

Lantaran kini petinggi Garuda sedang bermasalah, nama Cyndyana pun ikut terseret. Dikabarkan bahwa Cyndyana telah menjadi salah satu "kekasih" petinggi Garuda.

Atas beredarnya kabar tersebut, para awak media langsung "menyerbu" Kriss Hatta. Mereka menemui Kriss kala menghadiri sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan belum lama ini.

Sayang seribu sayang, Kriss tak berikan jawaban yang bikin lega. "Itu bukan kapasitas saya buat menjawab," ujar Kriss pada Senin (10/12) tanpa banyak basa-basi lagi.

Hanya saja ia sempat memberikan tambahan mengenai hubungannya dengan sang adik. "Adik masih sibuk kerja dengan pekerjaan dia," sambung mantan kekasih Hilda Vitria itu.

Saking sibuknya, Kriss mengaku bahwa sang adik hanya mengunjunginya sekali selama ia di penjara. Pasalnya, Cyndyana harus menjalani tugasnya sebagai seorang pramugari yang memang harus siap "tinggalkan" keperluan lainnya sekalipun soal keluarga.

"Oh ya kan ngunjungin aku baru satu kali kemarin di Polda. Selebihnya dia belum bisa datang," tandas Kriss. Sementara itu, nama Cyndyana terseret lantaran kini bertebaran bahwa banyak pramugari yang diduga menjadi "simpanan" para petinggi Garuda.

Salah satunya yang santer jadi bahan perbincangan yakni kasus Dirut Garuda, Ari Ashkara yang kini sudah dipecat. Selain menyelundupkan motor mewah di dalam pesawat, ternyata Ari juga jadikan pramugari Puteri Novita sebagai "simpanan".

Meski kabar Ari dan Puteri belum bisa dipastikan dengan bukti nyata, namun publik banyak yang meyakini jika keduanya "main belakang". Apalagi saat ini Puteri sendiri dikabarkan menghilang usai dicari oleh KPK.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel