Disebut Mirip Lucinta, Puteri Novita yang Diduga 'Simpanan' Eks Dirut Garuda Jadi ‘Buron’ KPK?

Foto: Disebut Mirip Lucinta, Puteri Novita yang Diduga 'Simpanan' Eks Dirut Garuda Jadi ‘Buron’ KPK? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kabar mengejutkan kembali datang dari Puteri Novita yang disebut miliki paras wajah bak Lucinta Luna. Wanita yang juga diduga 'simpanan' eks Dirut Garuda itu kini mendadak menghilang usai dicari KPK.

Kanal247.com - Beberapa waktu belakangan ini, salah satu maskapai bergengsi Tanah Air, Garuda Indonesia tengah menjadi sorotan utama. Hal itu bermula sejak "bobrok" Dirut Ari Ashkara terbongkar.


Baca juga ...

Ari ketahuan selundupkan motor Harley ke dalam pesawat. Selain itu, Ari juga disebut-sebut memiliki "simpanan" yang tak lain adalah seorang pramugari, Puteri Novita.

Potret Puteri pun beredar luas di media sosial. Termasuk tranformasi dari sebelum oplas hingga bisa secantik sekarang. Hanya saja. perubahan wajah Puteri justru disebut mirip dengan pedangdut penuh kontroversi Lucinta Luna.

Operasi plastik yang dilakukan Puteri tak mendapat sambutan hangat malah tuai cercaan. Apalagi kini dirinya digadang-gadang menjadi "simpanan" dan dituding telah ikut "memakan" duit negara.

Tak hayal kini Puteri dikabarkan tengah dicari oleh KPK dan pihak berwenang lainnya. Pasalnya saat ini, Puteri mendadak resign menjadi pramugari dan menghilang begitu saja.

Akankah Puteri ditetapkan sebagai "buron" alias DPO (daftar pencarian orang)? Entahlah, karena sejauh ini pihak KPK juga belum berikan keterangan lebih lanjut.

Meski begitu, netter tetap berikan beragam tanggapan terkait hilangnya Puteri. Banyak dari mereka yang geram bukan main dan berharap ia segera ditemukan agar mendapatkan hukuman setimpal.

"Harus di cari sampe ke lubang Semut, misalkan tampak tuh kaki dilubang tarik saja kakinya, jgn sampe lolos ya," komen akun @madu***********. "Hidung dan gigi Veneer nya biar dicopot krn vermaknya pk duit negara," singgung akun @ms********. "Kok kayak lucintaluna dr samping ya wkwkw jgn kasih kendor sikat smpe tuntas," seru akun @love*******.

"Kyknya dokternya samaan ma lucinta luna nih wkwkwkwk," celetuk akun @rini*****. "Mukanya mau disita KPK iya kalo masih punya muka," tutup akun @putri*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel