Anak Nia Ramadhani dan 6 Selebriti Ini Torehkan Prestasi sebagai Atlet Profesional, Siapa Saja?

Foto: Anak Nia Ramadhani dan 6 Selebriti Ini Torehkan Prestasi sebagai Atlet Profesional, Siapa Saja? instagram



Mempunyai orang tua yang berprofesi sebagai seorang selebriti, anak-anak ini justru memutuskan untuk menjadi atlet profesional bahkan menorehkan banyak prestasi. Siapa saja mereka?

Kanal247.com - Anak-anak selebriti memutuskan untuk terjun di dunia hiburan memang bukanlah hal baru. Tidak sedikit anak-anak selebriti yang kemudian memutuskan untuk ikut berprofesi seperti orang tuanya.

Baca juga ...

Namun, banyak pula anak-anak selebriti yang justru memilih karier berbeda dengan orang tuanya. Anak-anak selebriti ini bahkan terlihat memutuskan untuk fokus dengan olahraga tertentu. Tak sedikit yang kemudian mendapatkan prestasi di bidang olahraga sebagai atlet profesional.


Siapa saja anak-anak selebriti ini? Cari tahu di sini.

1. 2 Buah Hati Anjasmara dan Dian Nitami Jadi Atlet Olahraga Tak Terkenal di Indonesia

2 Buah Hati Anjasmara dan Dian Nitami Jadi Atlet Olahraga Tak Terkenal di Indonesia instagram

Dua buah hati selebriti senior yakni Anjasmara dan Dian Nitami menorehkan banyak prestasi di profesi yang mereka geluti, nih. Arka Setya Andipa Asmara dan Sasikirana Zahrani Asmara bahkan memutuskan menggeluti olahraga yang jarang dikenal di Indonesia.

Arka memutuskan menjadi atlet Ice Hockey yang sering bertandang di luar negeri. Arka pernah mendapatkan gelar Most Valuable Player (MVP) dalam kejuaran Ice Hockey di Tiongkok. Sedang saudaranya, Sasikirana merupakan atlet ice skating. Keren!

2. Putri Masayu Anastasia Ukir Prestasi Sejak Kecil

Putri Masayu Anastasia Ukir Prestasi Sejak Kecil instagram

Meski baru menginjak usia 10 tahun, putri Masayu Anastasia sudah pernah melenggang di kejuaraan gimnastik nih. Gadis kecil bernama Samara Anaya Amandari menjadi salah satu perwakilan Indonesia di ajang gimnastik yang diadakan di Singapura pada tahun 2016 lalu.

Wah, berarti Samara sudah jadi atlet profesional sejak usia 7 tahun. Luar biasa, bukan?

3. Cut Tari Dukung Penuh Pilihan Sydney Azkassyah Yusuf Jadi Atlet

Cut Tari Dukung Penuh Pilihan Sydney Azkassyah Yusuf Jadi Atlet instagram

Putri Cut Tari, yakni Sydney Azkassyah Yusuf adalah atlet senam. Sydney bahkan telah membawa pulang puluhan medali dari berbagai perlombahan baik di dalam atau luar negeri, lho.

Tari pun selalu menyempatkan waktu untuk mendukung sang putri secara langsung. Tak jarang Tari membagikan video atau foto Sydney dalam balutan baju senam melalui akun Instagram pribadinya, @cuttaryofficial. Cantik banget!

4. Putri Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Pernah Bawa Pulang 4 Medali Sekaligus

Putri Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Pernah Bawa Pulang 4 Medali Sekaligus instagram

Putri bungsu Darius Sinathrya dan Donna Agnesia yakni, Queenesia Sabrina Sinathrya juga punya segudang prestasi di bidang olahraga, nih. Queenesia memboyong empat medali emas sekaligus dalam sebuah kompetisi Bangkok Moose Games 2019 di Bangkok, Thailand.

Darius dan Donna sebagai presenter acara olahraga tentu bangga banget ya dengan sang putri. Tak cuma cantik tapi juga berprestasi!

5. Putra Duta Sheila on 7 Masuk Tim Bulu Tangkis Bergengsi

Putra Duta Sheila on 7 Masuk Tim Bulu Tangkis Bergengsi instagram

Paras boleh mirip dengan sang ayah, tapi putra Duta Sheila on 7 enggan menjadi vokalis band nih. Bima Al Ayman Modjo memilih untuk menjadi pebulu tangkis profesional.

Duta sering membagikan potret sang putra yang sangat semangat menjadi pebulu tangkis, nih. Semoga Bima akan mewakili Indonesia di ajang bergengsi bulu tangkis, ya. Yuk, dukung!

6. Mantan Kekasih Chelsea Islan, Daffa Wardhana Atlet Basket dan Jujitsu

Mantan Kekasih Chelsea Islan, Daffa Wardhana Atlet Basket dan Jujitsu instagram

Putra Marini Zumarnis, Daffa Wardhana mulai dikenal sejak menjalin hubungan asmara dengan aktris cantik Chelsea Islan. Tak banyak orang tahu, ternyata Daffa adalah seorang atlet nih.

Daffa adalah seorang pebasket dan juga atlet beladiri jujitsu. Daffa bahkan mendapatkan medali di ajang Jakarta BJJ Open 2019 baru-baru ini. Selamat!

7. Prestasi Sang Putri Adalah Hadiah Pernikahan Nia Ramadhani Ulang Tahun ke-9

Prestasi Sang Putri Adalah Hadiah Pernikahan Nia Ramadhani Ulang Tahun ke-9 instagram

Beberapa waktu lalu, putri sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memang membuat heboh media nih. Bukan cuma mempunyai paras cantik bak sang ibu, Mikhayla ternyata adalah atlet gimnastik berprestasi.

Bagi Nia, 3 medali emas dan 1 silver di bulan Maret lalu adalah hadiah ulang tahun pernikahan ke-9 lho. Manis banget, ya?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel