Dampak Manipulasi Voting Berlanjut, Member X1 Dikabarkan Tak Lagi Tinggal Bareng di Dorm

Foto: Dampak Manipulasi Voting Berlanjut, Member X1 Dikabarkan Tak Lagi Tinggal Bareng di Dorm Twitter
WowKeren dan Kanal247


Sayangnya Keberhasilan mereka tak bertahan cukup lama. Karier mereka kian buram semenjak skandal manipulasi suara akhir 'Produce X 101' dan 'Produce 48' mencuat ke permukaan.

Kanal247.com - Kasus manipulasi voting seri “Produce 101” rupanya membawa kerugian bagi semua pihak. Baik mereka yang tersisih secara tidak adil, penggemar yang ditipu, dan kini artis yang telah mereka debutkan. Beberapa waktu sebelumnya IZ*ONE terlihat tak lagi tinggal bersama sebagai grup di dorm mereka, kini X1 menyusul girl grup tersebut. Anggota X1 tak lagi tinggal bersama dan justru pulang ke rumah masing-masing.


Baca juga ...

Pada Kamis (21/11), TV Report melaporkan bahwa beberapa anggota X1 saat ini tak lagi tinggal di dorm. Sebaliknya, para member X1 justru sudah pulang dan beristirahat di rumah masing-masing. Lebih lanjut, laporan itu menyebutkan bahwa secara internal diputuskan bahwa X1 akan beristirahat dari kegiatan mereka sebagai selebriti. Beberapa sumber industri menyatakan bahwa untuk sementara asrama masih dipertahankan, mereka belum memutuskan kapan anggota akan kembali ke asrama.

Beberapa waktu lalu juga dikabarkan adanya perpecahan internal dalam member X1. Masa depan mereka sebagai K-Idol terancam kandas di tengah jalan akibat kasus manipulasi voting akhir "Produce X 101". CJ ENM selaku agensi mereka melakukan rapat rahasia bersama seluruh anggota X1 pada 15 November lalu. Dikabarkan pihak CJ ENM terus memberikan dukungan kepada X1 untuk tetap maju sebagai grup jika mereka masih menginginkannya.

X1 merupakan grup jebolan "Produce X 101" dan baru saja melakukan debut pada 27 Agustus lalu. Jumlah penggemar mereka pun yang kian meningkat tiap harinya. Terlebih album mereka pernah menjadi salah satu album dengan angka penjualan tertinggi di tahun 2019. Tak hanya itu, lagu mereka yang bertajuk "Flash" hingga kini masih berada tetap berada di top 100 di platform musik Melon.

Sayangnya Keberhasilan mereka tak bertahan cukup lama. Karier mereka kian buram semenjak skandal manipulasi suara akhir "Produce X 101" dan "Produce 48" mencuat ke permukaan. Sederet promosi dan kegiatan mereka di dunia musik harus dihentikan karena kian lama rumor yang beredar kian tidak mengenakkan. Hingga kini, mereka benar-benar dilaporkan berhenti dari kegiatan apapun dan tinggal dengan keluarga masing-masing.

Sebelumnya juga dilaporkan bahwa anggota IZ*ONE tinggal di rumah pribadi mereka bersama keluarga daripada di asrama kelompok. Pada Selasa (19/11) kanal siaran berita televisi Korea memberikan perkembangan untuk girl group IZ*ONE. Mulanya mereka dicanangkan akan melakukan comeback pada 11 November lalu, nahasnya hal itu tidak pernah terjadi. Disusul penangkapan Ahn Joon Young, perilisan album "BLOOM*IZ" pun ditunda.

X1 dan IZ*ONE masing-masing dibentuk melalui Mnet "Produce X 101" dan "Produce 48". Masa depan grup menjadi tidak jelas setelah direktur produksi (PD) Ahn Joon Young dilaporkan mengaku memanipulasi hasil akhir dari acara "Produce X 101" dan "Produce 48". Banyak penggemar yang mendukung mereka untuk bersatu dan tetap melanjutkan karier mereka, namun tidak sedikit pula yang mendorong mereka untuk bubar.

Komentar Anda

Tags

x1

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...