Lucinta Luna Tampil Pangling Bak Boneka Barbie, Kok Tetap Tuai Kecurigaan Ini?

Foto: Lucinta Luna Tampil Pangling Bak Boneka Barbie, Kok Tetap Tuai Kecurigaan Ini? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Wajah Lucinta Luna tampak berbeda dari biasanya sampai-sampai sekilas terlihat mirip bak boneka barbie. Melihat hal itu netter bukannya tersanjung malah ramai lemparkan kecurigaan ini.

Kanal247.com - Kehadiran sosok Lucinta Luna di panggung hiburan sering kali bikin geger. Hal itu tak lain lantaran munculnya kontroversi soal transgender yang melekat dalam diri Lucinta.


Baca juga ...

Hanya saja sampai detik ini Lucinta masih igah untuk mengakui. Meski berbagai bukti yang membenarkan dia dulunya pria, Lucinta tetap saja ngotot terlahir sebagai wanita tulen.

Dan seiring berjalannya waktu, paras Lucinta kian hari tampak semakin berbeda. Mulai dari hidung, rahang, kelopak mata, bibir dan lain sebagainya hingga kadang bikin pangling.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia membagikan sebuah potret kenakan dress bernuansa merah menyala. Pada fotonya kali ini, wajah Lucinta memang terlihat berbeda dari biasanya. Pipinya lebih tirus, dagunya juga sedikit lancip. Wajahnya benar-benar bak boneka Barbie.

Tetapi sayangnya, banyak dari netter yang justru meletakkan kecurigaan. Mereka menduga dengan yakin jika pada foto di atas Lucinta telah mengedit potret sedemikian rupa hingga membuat dirinya pangling.

Selain kecurigaan tersebut, netter juga tak lupa untuk tetap menyelipkan sindiran hingga hujatan pedas menyayat hati singgung soal transgender. Seperti apa ungkapan mereka?

"Edit foto luar biasa andah ..sangat terpukau," komen akun @anto**********. "Yaampun editan apa ini," sahut akun @ayu******. "Aneh bgt mukanya. Keliatan bgt editan nya," seloroh akun @fir****. "Editan nya luar biasahhh," tutur akun @nandi*********.

"Jangan kebanyakan edit.. ngeblur bangggg," imbuh akun @shell********. "Editannya berapa kali itu sampe mulus banget, padahal aslinya ya gitu deh," papar akun @rati***.

Sementara itu, hal lain yang juga kerap menarik perhatian publik dari Lucinta yakni suaranya. Dalam beberapa kali kesempatan, suara laki Lucinta tak sengaja "kecolongan" hingga menuai beragam reaksi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...