Lucinta Luna 'Belajar' Nyanyi, Suara Laki Abis 'Kecolongan' Muncul Berkali-Kali

Foto: Lucinta Luna 'Belajar' Nyanyi, Suara Laki Abis 'Kecolongan' Muncul Berkali-Kali Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai berseteru dengan Boy William, kini Lucinta Luna sudah tampak akrab kembali. Sampai-sampai ia bersedia 'belajar' nyanyi dengan Boy. Namun sayangnya, hal tak terduga malah terjadi bikin netter ngakak.

Kanal247.com - Belum lama ini Lucinta Luna sempat menghebohkan dunia hiburan. Ia mendadak kembali berseteru dengan presenter tampan Boy William hingga lantang beber "aib" pria yang bakal segera menikah itu.


Baca juga ...

Gara-gara komentar Boy yang menyinggung suara "enggak banget" Lucinta, ia pun merasa sakit hati. Dan usai saling sindir lewat Instagram, kini akhirnya keduanya bertemu.

Dalam momen ini Lucinta dan Boy sudah tampak baikan dan asyik bercengkrama. Malah Lucinta tak keberatan "belajar" nyanyi dibimibing oleh Boy. Awalnya Boy meminta Lucinta untuk "belajar" suara rendah.

Hanya saja begitu ia mempraktikkan, suara laki Lucinta berkali-kali "kecolongan" alias muncul. Hal itu terjadi berkali-kali sampai membuatnya "sebal" dan melemparkan kursi ke Boy.

Sontak saja video di atas langsung menuai beragam komentar netter. Gelak tawa dari netter tak lagi bisa tertahan. Mereka ngakak puas mendengarkan suara laki Lucinta.

Di sisi lain, ledekan demi ledekan yang cukup menyayat hati juga nyaris tak mereka lupakan untuk dituangkan. Sampai-sampai suara Lucinta diibaratkan sedang tertelan ban motor.

"Hahahahaha.. Ke telen ban motor kayanya itu tenggorokan," ledek akun @nc**. "Kena jebakan si Boy, nads rendah male ama female gak bisa di rekayasa.. Settingan tuhan... Skrg jd hiburan aja guys, toh si mas Fatah sdh mengakui klo dia transgender," cecar akun @r*da****. "Hahaahahahahah ketahuan lanang neee mas fatah," tutur akun @mita*******.

"Itu membuktikan semahal2 luh operasi tetep aja jiwa laki luh kentel banget," singgung akun @may*******. "Fatah bar bar bgt. Klo perempuan tulen ga akan kaya gtu. Yg kmrin msuk kemobil lewat kaca mobil, ngangkang, skrg lempar kursi.. astaghfirullah..dia sndiri yg menunjukkan jati diri dia sebenarnya," tandas akun @asti*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...