Unggah Foto Hasil Editan Fans, T.O.P Big Bang Malah Tuai Komentar Negatif

Foto: Unggah Foto Hasil Editan Fans, T.O.P Big Bang Malah Tuai Komentar Negatif Twitter



Tingkah laku T.O.P di media sosial lagi-lagi disoroti netizen. Kali ini tentang postingan yang ditunjukkan oleh T.O.P terlihat foto editan hasil karya penggemar dan menyambut GD keluar dari wajib militer.

Kanal247.com - Sudah cukup lama T.O.P kembali dari wajib militer. Namun hingga saat ini ia belum terlihat comeback di dunia hiburan dan sering terlihat aktif lewat media sosial Instagram pribadinya. Rapper Big Bang ini tak jarang mengunggah foto hasil karya seni di akun pribadinya tersebut.

Tanggal 26 Okober lalu merupakan hari spesial bagi para penggemar. Di tanggal tersebut, G-Dragon akhirnya keluar dari wajib militer setelah 1 tahun 8 bulan. Sekitar 3000 penggemar datang ke kamp militer Yongin untuk menyambut GD.

Meski tak ada di tempat kamp militer, T.O.P menyambut GD lewat chat yang ia unggah lewat Instagram Story. Di hari yang sama, ia mengunggah postingan penggemar yang memperlihatkan hasil editannya.

T.O.P

Sumber: pannchoa

Baca juga ...

Tampak di foto tersebut, T.O.P terlihat berpose dengan seorang wanita dimana wajahnya diedit dengan wajah G-Dragon. Tak ada keterangan apapun yang dituliskan oleh T.O.P di postingan ini. Postingan ini lagi-lagi menjadi sorotan netizen. Tak sedikit yang muak dengan tingkah T.O.P di media sosial semakin aneh.

"Ew," celetuk netter. "Ahahaha Dia memang sangat berbakat membuat orang-orang keluar dari fandomnya," tambah netter. "Aku mau muntah liatnya," tambah netter. Apa GD sendiri setuju dengan postingan ini?" kata lainnya.

T.O.P sendiri berangkat wajib militer pada awal tahun 2017 lalu. Belum genap satu tahun jalani wajib militer sebagai petugas kepolisian, terungkap kasus ganja T.O.P dengan Han Seo Hee.

T.O.P pun didiskualifikasi dari kepolisian dan bertugas di divisi pelayanan publik. Sejak saat ini, tak sedikit netizen yang memberikan komentar negatif terhadap T.O.P. Kini seetelah GD, ada Taeyang dan Daesung yang dijadwalkan keluar wamil bulan November mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel