Barbie Kumalasari Sebut Nikita Mirzani ‘Tak Etis’ Usai Dikabarkan Blokir Uya Kuya

Foto: Barbie Kumalasari Sebut Nikita Mirzani ‘Tak Etis’ Usai Dikabarkan Blokir Uya Kuya instagram
WowKeren dan Kanal247


Barbie Kumalasari terang-terangan menyebutkan jika Nikita Mirzani melakukan hal tidak etis lantaran diduga memblokir akun Instagram Uya Kuya hanya karena dekat dirinya.

Kanal247.com - Baru-baru ini Barbie Kumalasari dikabarkan menjadi perusak hubungan persahabatan Uya Kuya dan Nikita Mirzani. Pasalnya, Nikita dikabarkan memblokir akun Instagram Uya lantaran kerap membagikan potret dengan Barbie.


Baca juga ...

Uya pun sempat menerangkan jika ia tidak mengerti apa yang membuat Nikita memblokir Instagram lantaran merasa tak ada masalah apa pun. Menanggapi kabar-kabar yang beredar, Barbie mengaku tidak mau terlalu percaya diri lantaran merasa namanya tak disebut secara gamblang.

"Kalau selagi dia nggak nyebutin nama gue sih gue nggak mau GR dan nggak mau nanggepin ya,” ucap Barbie seperti yang dikutip dari laman detikHOT, Jumat (18/10). “Karena kan apa pun itu kita nggak tahu ditujukan ke siapa.”

Meski begitu, Barbie merasa jika Nikita melakukan hal tidak etis jika memblokir akun Instagram Uya karenanya. Barbie pun mengaku tidak begitu mengetahui kabar-kabar beredar lantaran ia tak berteman dengan Nikita.

"Tapi kalau Papi Uya di-block karena kaya gitu sih menurut aku nggak etis," jelas Barbie. "Aku juga nggak pernah follow dia, nggak pernah temenan sama dia. Jadi nggak ada masalah," tambahnya.

Istri Galih Ginanjar itu pun menyebutkan jika Uya juga tidak membahas permasalahan diblokir Nikita kepadanya. Barbie menerangkan ia baru mengetahui kabar itu melalui media. Barbie pun menyebutkan jika tidak sepantasnya permasalahan pergaulan membuat seseorang memutuskan untuk memblokir akun Instagram temannya.

"Nggak (tak mendengar kabar dari Uya Kuya) kok, nggak cerita. Aku tahunya pas ke Polda kemarin pagi-pagi. Teman-temannya dia kasih tahu, baru tahu itu," jelas Barbie. "Kalau menurut aku sih nggak etis aja sih. Ngapain juga sih ngeributin orang bergaul atau bikin apa, atau nge-block gimana gitu.”

Barbie pun mengaku tidak pernah memblokir akun media sosial orang lain hanya karena bertengkar. Ia bahkan sampai membandingkan dengan permasalahannya dengan Rosa Meldianti beberapa waktu lalu. Barbie berkata meski sempat bertengkar, keduanya kini justru berteman baik.

“Aku nggak pernah begitu (memblokir media sosial),” aku Barbie. “Aku pernah bertengkar dengan Meldi dan sekarang aku berteman baik," tandasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...