Barbie Kumalasari Bikin Persahabatan Nikita Mirzani dan Uya Kuya Hancur?

Foto: Barbie Kumalasari Bikin Persahabatan Nikita Mirzani dan Uya Kuya Hancur? instagram
WowKeren dan Kanal247


Nikita Mirzani memblokir akun Instagram pribadinya, Uya Kuya mengaku heran lantaran merasa tidak memiliki masalah apa pun. Benarkah masalah itu karena Barbie Kumalasari?

Kanal247.com - Bukan rahasia lagi jika seorang Nikita Mirzani tak pernah ragu memblokir akun Instagram selebriti lain jika memang merasa ada yang "mengganjal". Nikita pun selalu mengungkapkan pendapatnya mengenai permasalahan selebriti di akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17.


Baca juga ...

Barbie Kumalasari yang saat ini sedang banyak dibicarakan karena "halusinasi" pun juga pernah disindir oleh Nikita. Ibu tiga anak itu sempat terang-terangan menunjukkan ketidaksukaannya kepada Barbie yang terus-terusan mengaku-ngaku memiliki banyak harta.

Baru-baru ini pun dikabarkan jika wanita yang kerap dipanggil "nyai" itu memblokir akun Instagram Uya Kuya. Uya pun mengaku tidak tahu alasan temannya itu memutuskan untuk memblokir akunnya. Nama Barbie pun sontak diseret oleh publik. Banyak yang beranggapan Nikita "jengah" lantaran Uya tampak dekat dengan Barbie di akun Instagram miliknya.

"Nggak tahu gue (kenapa diblokir)," aku Uya kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (14/10). "Gue juga baru tahu dari anak anak (rekan selebriti)."

Uya pun berkata ia tidak merasa memiliki permasalahan dengan Nikita. Uya bahkan menyebutkan jika ia masih berkomunikasi dengan wanita cantik itu minggu lalu dan tak tidak terdapat masalah. Ayah dua anak itu pun memastikan jika ia dan Nikita masih saling menyayangi sebagai teman.

"Nggak ada masalah apa-apa, terakhir komunikasi satu setengah minggu yang lalu dan itu biasa-biasa aja karena memang nggak ada masalah apa-apa," terang Uya. "Dia teman gue, gue sayang sama dia juga kok," tambahnya.

Uya pun tidak dapat memastikan jika Nikita memblokirnya karena ia tampak dekat dengan Barbie. Menurut Uya, hal itu harusnya tidak menjadi masalah yang berarti. Pasalnya, ia hanya melakoni pekerjaannya sebagai seorang presenter.

"Nggak tahu kalau itu (karena Barbie), nggak ada masalah harusnya," kata Uya. "Ibaratnya acara TV gue undang bintang tamu, nggak ada yang memihak. Orang wawancara doang," tandasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...