Masih Diperiksa, Vicky Nitinegoro Langsung ‘Dicecar’ Soal Isu Penangkapan di Postingan Terakhir

Foto: Masih Diperiksa, Vicky Nitinegoro Langsung ‘Dicecar’ Soal Isu Penangkapan di Postingan Terakhir instagram



Vicky Nitinegoro disebut-sebut tengah tersandung kasus narkoba usai potretnya di kantor polisi diunggah oleh akun gosip. Masih diperiksa, ia akan dipulangkan jika tak terbukti pemakai.

Kanal247.com - Kasus narkoba kembali ramai dipergunjingkan oleh publik saat ini. Hal ini lantaran sosok seorang artis terkenal yang dikabarkan tengah berurusan dengan polisi akibat barang haram tersebut mencuat lagi. Ia tak lain adalah Vicky Nitinegoro, aktor sekaligus model 36 tahun.

Kabar Vicky ditangkap narkoba pertama kali menyeruak usai potretnya disebarkan oleh salah satu akun gosip. Dalam foto itu ia nampak mengenakan jaket hoodie warna hitam berdiri bersama beberapa orang. Dalam caption unggahan itu disebutkan jika Vicky Nitinegoro ditangkap karena narkoba.

Tak lama setelahnya, kini pihak kepolisian pun membenarkan adanya penangkapan tersebut. Namun ditegaskan jika Vicky masih dalam proses pemeriksaan beserta barang bukti yang didapatkan pihak berwajib.

Kabarnya saat ini barbuk itu sedang diuji di Laboratorium Forensik Polda Metro Jaya. Jika hasil membuktikan negatif, maka pemain film “Simfoni Satu Tanda” ini pun akan segera dipulangkan.

“(Barang bukti narkoba) sedang dicek ke labfor barang yang diamankan,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Rabu malam, dilansir Kompas.com. “Kalau enggak terbukti ya dipulangkan.”



Kendati kasus ini masih dalam tahap penyelidikan dan pemeriksaan, namun kabar penangkapan Vicky sudah ramai jadi buah bibir di jagad dunia maya. Kendati banyak yang tak terkejut, namun ada pula netizen yang tak menyangka usai mendengar isu tersebut dari akun gosip. Mereka pun berbondong-bondong mampir ke lapak Instagram Vicky Nitinegoro.

Video di atas adalah postingan Vicky Nitinegoro terakhir yang diunggah pada tanggal 30 September lalu. Kolom komentar unggahan itu pun menjadi media bagi netizen khususnya penggemar untuk mencecar Vicky terkait isu penangkapan dirinya.

Tidak sedikit yang langsung percaya dengan kabar tersebut hingga meluapkan kesedihan mereka. Sedang sebagian netizen lain bertanya tentang kebenarannya.

Mas apa benar kata akun gosip?” tanya akun @faza******. “Duh vicky,, ketangkap kan.. udah nyai kasih tahu... udah berhentii gituann,” komen pemilik akun @anaak*****.

BANG, BENERAN KETANGKEP YAAAA ??” seloroh akun @charli******. “Bangg benerann ga beritanyaaa sedih semogaa engga yaaa wak,” sambung @evi*****. “Bang betul ngak sih, abang kena grebek narkoba,” timpal akun @karaeng******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel