Vicky Nitinegoro Dikabarkan Tersandung Narkoba, Reaksi Neter Tak Terduga

Foto: Vicky Nitinegoro Dikabarkan Tersandung Narkoba, Reaksi Neter Tak Terduga Instagram



Akun gosip Lambe Turah di Instagram mengunggah potret Vicky Nitinegoro yang mengenakan jaket hitam dan menyebut pria 36 tahun itu ditangkap narkoba, benarkah?

Kanal247.com - Vicky Nitinegoro dikenal sebagai model juga pemain sinetron Tanah Air. Ia pernah menjadi pembawa acara program "My Trip My Adventure". Namun kabar tak sedap datang dari pria berusia 36 tahun itu lewat sebuah postingan akun gosip di Instagram.


Baca juga ...

Akun gosip Lambe Turah mengunggah foto Vicky yang berada dalam sebuah ruangan bersama beberapa orang. "Ya ampuuun bang kok bisa kena narkoko Waduhhh kok bisa sih bang Gak nyangka akutuuuuh," tulis Lambe Turah pada Rabu (16/10).

Dalam foto tersebut, terlihat Vicky memakai jaket hoodie warna hitam. Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kebenaran apakah Vicky memang tersandung narkoba. Namun tidak membutuhkan waktu lama, unggahan Lambe Turah ini langsung diserbu warganet.

Para netter memberikan beragam reaksi. Ada yang begitu terkejut dengan rumor Vicky tersandung kasus narkoba, namun tidak sedikit netter justru sudah menduganya sejak lama.

"Sering liat bang vicnit kumpul anak gaming knp kena narko Dahh??" komentar akun @leon***. "Serius viknit? dulu dia pernah bilang .. mskipun lingkungan dia buruk ,tapi dia gk prnah kbawa sama lingkungan .. dan buktiny.. lingkungan itu berpengaruh lohh ya," sahut akun @lisna***. "Yah make ternyata," imbuh akun @antosu***.

"Ga terkejoott dan ga heran," tulis akun @andriani***. "Vicky notonegoro udahh keliataaan maaaakkkk dari mukanyaa yesss gt maakkkk," sahut akun @vivi_ange***. "BANG VICKY NITINEGORO? sudah kuduga," balas akun @agen.p***.

Sementara itu, nama Vicky Nitinegoro mulai populer sejak membintangi sinetron "Putri Cahaya" tahun 2005 silam. Pada tanggal 27 Juni 2007, Vicky akhinya menikahi Cynthia Ramlan. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan hingga tahun 2009.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel