Syahnaz Sadiqah Langsung Diminta Tak Ikuti Irish Bella Lakukan Ini Demi Calon Bayi Kembar

Foto: Syahnaz Sadiqah Langsung Diminta Tak Ikuti Irish Bella Lakukan Ini Demi Calon Bayi Kembar instagram
WowKeren dan Kanal247


Unggahan terbaru Syahnaz Sadiqah di Instagram langsung banjir dengan komentar untuk selalu berhati-hati menyusul kabar meninggalnya putri kembar Irish Bella meninggal dunia.

Kanal247.com - Berita duka tengah menyelimuti pasangan selebriti, Ammar Zoni dan Irish Bella. Pasalnya, putri kembar mereka dikabarkan meninggal dunia di dalam kandungan. Hal itu tentu membuat syok publik mengingat kelahiran anak kembar dalam kandungan Irish sangat dinantikan.


Baca juga ...

Mengikuti kabar duka itu, unggahan adik Raffi Ahmad yakni Syahnaz Sadiqah langsung dibanjiri doa oleh warganet. Pasalnya, Syahnaz diketahui juga tengah mengandung anak kembar dengan usia kehamilan hampir sama dengan Irish.

Warganet langsung ramai meminta Syahnaz untuk menjaga kesehatan dan berhati-hati dalam melakukan sesuatu demi calon bayi kembarnya. Seorang dari mereka bahkan "mengharamkan" Syahnaz melakukan senam pilates seperti yang dilakukan Irish. Senam pilates itu disebut bisa menjadi sumber kontraksi Irish beberapa waktu lalu.

Komentar

Sumber: Instagram/@syahnazs

"Syahnaz @syahnazs hati2 dan dijaga kandungannya yaa sayang. Mndengar berita ank amarzoni dan irishbella meninggal diusia 7bulan, jd keinget kamu yg ankny kembar jg. Naz, FYI..senam hamil memang bagus, tp tdk rata smua ibu aplgi si bayi kuat diajak senam ya naz. Ibel bulan lalu senam pilates hamil dll dan itu mnyebabkan pendarahan+kontraksi hebat sehingga jd sperti skr ini. Namun trlepas smua ini, ini jelas sdh jalan dari Allah. Sungguh.. Jgn capek2 ya naz. Dijaga baik2 ya, byk2 dibawa sholat dan doa. Smg Allah melindungi kluarga kcil kalian yaa," tulis @r***ra.

Warganet lain pun tampak memanjatkan doa agar istri Jeje Govinda itu tidak mendapatkan musibah seperti yang dialami Ammar dan Irish. Seruan tidak terlalu capai dan semakin menjaga kesehatan pun diharapkan warganet. Persalinan Syahnaz yang tinggal menghitung minggu pun diharapkan akan lancar.

"Gara" liat berita irish sma ammar auto lngsung kesni jagain debaynya ya ka jngn terlalu cape," seru @s***af. "Kak anak irish bella sm amar meninggal dunia kk jaga kesehatan yah kk synass," ucap @t***sa. "Di jaga ya ka Syahnaz baby twinsnya, semoga di beri kelancaran smpai proses persalinan nya aamiin ya rabbal alamin," tandas @i***20.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...