Kabar Duka, Bayi Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni Meninggal Dunia

Foto: Kabar Duka, Bayi Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni Meninggal Dunia Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bayi kembar berusia tujuh bulan dalam kandungan Irish Bella meninggal pada Minggu (6/10) dan langsung dimakamkan malam ini oleh Ammar Zoni ke TPU Kalimulya 1 Depok, Jawa Barat.

Kanal247.com - Kabar duka datang dari pasangan suami istri Ammar Zoni dan Irish Bella. Bayi kembar berusia tujuh bulan yang dikandung Irish telah meninggal dunia pada Minggu (6/10). Jenazah kedua bayi itu langsung dimakamkan Minggu malam di TPU Kalimulya 1 Depok, Jawa Barat.


Baca juga ...

Dari video Insertlive, Ammar Zoni keluar dari mobil mengantarkan jenazah bayi kembarnya ke tempat peristirahatan terakhir dalam gendongannya. Sosok Irish pun tidak terlihat. Tampaknya wanita kelahiran 1996 itu masih dirawat intensif di rumah sakit.

Dilansir Liputan6.com, orang terdekat Ammar mengatakan jika beberapa waktu terakhir ini Irish memang sering masuk rumah sakit. "Sebelum melahirkan dia sudah beberapa hari masuk rumah sakit, dirawat di sana," katanya.

Pada bulan September lalu, Irish memang sempat masuk rumah sakit lantaran kontraksi dan pendarahan. Namun beruntung bayi kembarnya tidak apa-apa. Kabar duka meninggalnya bayi kembar Irish dan Ammar ini pun langsung tersebar ke media sosial.

Banyak netter mengaku syok dan tidak menyangka dengan kabar tersebut. Netter turut berduka juga mendoakan Ammar dan Irish agar tetap tegar atas kepergian si kembar.

"Ya Allah yang sabar y, sedih banget dengernya," komentar akun @ririe****. "Innalilahi semoga husnul khotimah," sahut akun @sucino****. "Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Sedihnya," imbuh akun @yulie****.

"Tabah ikhlas ...allah sayank kalian," tulis akun @albasya****. "Inshaallah surga menanti untuk ibu yg sdh memperjuangkannya," balas akun @rizka****. "Ya allh kaget aq..." sambung akun @duwia****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...