Diterpa Isu Manipulasi Vote, X1 Tetap Disambut Hangat dan Meriah di National Sports Festival 2019

Foto: Diterpa Isu Manipulasi Vote, X1 Tetap Disambut Hangat dan Meriah di National Sports Festival 2019 Twitter
WowKeren dan Kanal247


Isu manipulasi vote nyatanya tak membuat masyarakat dan penggemar berhenti mencintai mereka.Pada Jumat (4/10), X1 bahkan menjadi bintang tamu pada Ceremony 100th National Athletic Competition yang disaksikan langsung oleh Presiden.

Kanal247.com - Isu manipulasi vote pada ajang survival ''Produce X 101'' semakin ramai dibicarakan. Terlebih baru-baru ini dikabarkan polisi melakukan hasil investigasi yang menurut keterangan telah membuahkan hasil.


Baca juga ...

Polisi bahkan telah menggeledah tiga kantor agensi besar seperti Starship, MBK hingga Woolim Entertainment terkait kasus tersebut. Polisi bahkan juga mengatakan setidaknya ada 2-3 member X1 saat ini yang seharusnya tidak debut karena telah melakukan manipulasi voting. Posisi mereka ditukar dengan trainee yang seharusnya debut.

Isu ini sebenarnya sudah terjadi sejak debutnya grup jebolan ''Produce 101'' season 2, Wanna One. Namun masalah tersebut semakin menjadi-jadi sejak debutnya X1 dan IZ*ONE.

Meski demikian nyatanya keduanya hingga saat ini masih disambut hangat oleh masyarakat dan para penggemar. One It pun sempat meramaikan Twitter dengan menggunakan tagar #STANDSTRONGX1. Hal tersebut mereka lakukan agar personel X1 tak berkecil hati pada pemberitaan yang terus beredar.

Bahkan kemarin pada Jumat (4/10), X1 menjadi bintang tamu pada Ceremony 100th National Athletic Competition. Upacara pembukaan Pertandingan Nasional ke-100 tersebut diadakan di Stadion Utama Olimpiade, Kompleks Olahraga Jamsil, Songpa-gu, Seoul.

Acara tersebut dihadiri lebih dari 30.000 atlet dari 47 pertandingan. Bahkan upacara pembukaan tersebut juga dihadiri tokoh-tokoh utama Korea Selatan termasuk walikota Park Won-Soon dan Presiden Moon Jae-In.

Sementara itu, dalam penampilan terakhir, MAMAMOO dan X1 tampil secara bergantian. Dari penampilan keduanya, X1 lah yang mendapat reaksi paling meraih dari para hadirin.

Bahkan tak hanya yang datang pada upacara pembukaan tersebut, penonton yang melihat dari saluran Youtube Seoul pun tak kalah panasnya. Penonton yang diawali dengan 1000 penonton saja, pada pukul 6 sore kemudian meningkat menjadi 19.000.

Bahkan saat jam menunjukkan pukul 08.20 waktu Korea Selatan X1 pun muncul. Penonton pada siaran tersebut kemudian bertambah drastis menjadi 25.000 orang. Bahkan di kolom obrolan, keinginan orang-orang yang ingin menonton X1 pun muncul sepanjang waktu, terlebih menggunakan bahasa asing yaitu Inggris. Hal tersebut menunjukkan, X1 tetap memiliki tempat tersendiri di hati penggemar dan masyarakat walaupun isu terus menerpa mereka.

Komentar Anda

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...