Sudah Klarifikasi, Atta Halilintar Tetap Disebut ‘Pelaku’ Usai DJ Bebby Fey Beberkan Bukti Ini

Foto: Sudah Klarifikasi, Atta Halilintar Tetap Disebut ‘Pelaku’ Usai DJ Bebby Fey Beberkan Bukti Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Atta Halilintar tetap diseret warganet usai DJ Bebby Fey membeberkan bukti-bukti mengenai YouTuber 'pelaku' meski sudah membuat klarifikasi sederhana jika ia tidak ada sangkut paut.

Kanal247.com - Permasalahan yang melibatkan DJ Bebby Fey dan seorang YouTuber misterius tampaknya belum akan berakhir. Pasalnya, Bebby akhirnya memberikan bukti-bukti baru atas curhatannya sebelumnya hingga membuat nama Atta Halilintar terseret.


Baca juga ...

Atta pun sempat memberikan klarifikasi sederhana jika orang-orang yang berusaha menyudutkannya akhir-akhir ini hanya sekadar panjat sosial. Menyusul tersebarnya klarifikasi Atta, Bebby akhirnya membagikan bukti-bukti chatting bersama YouTuber yang masih menjadi misteri itu.

Bebby menerangkan hingga sampai saat ini YouTuber "pelaku" itu masih belum merespons apa pun. Bebby menerangkan ia rela membeberkan "aib" miliknya lantaran tidak ingin ada wanita lain yang menjadi korban sang YouTuber.

"BARANG BUKTI !!! Mengingat sampai sekarang tidak ada itikad baik dari pihak youtuber terkenal yang sampai sekarang tidak ada respon, dan mungkin dipikir saya ini cuma pansos, ngga punya bukti-bukti," tulis Bebby pada unggahannya hari Minggu, (8/9).

"Maka saya posting sebagian beberapa bukti dari 105 lebar Dan masih banyak bukti-bukti lain yang sebenarnya aib kami bersama. tapi , biar saya beberkan tujuannya spy tidak ada lagi korban php seperti say," tutupnya pada caption kumpulan chatting bersama YouTuber yang ia sebut-sebut itu.

Nama Atta pun kembali diseret warganet usai melihat beberapa bukti yang ditunjukkan Bebby. Menurut mereka, jika memang Atta bukan "pelaku" maka harusnya memberikan bantahan secara tegas.

Komentar

Sumber: Instagram/@bebby_fey

"Wah bener ini atta si wkwk," seru @a***13. "Memang si Atta koq, Dinar Candy juga bilang gitu.... sasaran Atta selalu para DJ wanita, mungkin selain sexy lebih gampang kali ya digodany," sambung @z***10. "Kalo bukan atta kenapa atta g laporin pencemaran nama baik gjtu aja udah tau jawaban mn yg bener gini j pada ribut," jelas @s***it.

Ada pula yang justru nyinyir kepada Bebby lantaran tidak henti-hentinya panjat sosial mengenai masalah ini. Menurut warganet semua permasalahan ini adalah karena kesalahan Bebby sendiri lantaran mau "tidur" suka rela dengan YouTuber misterius.

"Aibb sndri knp d umbar sihh,d infotaintment bilang ngrasa cwek murahan,pdhl dchat itu mang nunjukin ky cwek murahn mau aja d minta foto2 bgtu," sindir @i***80. "Ada cara yg lebih elegant kali buat negor orang,ga harus buka aib sendiri gitu,jd jejak digital lho,kasian nanti anak nya klo dah gede n bisa liat itu,shame on you," pungkas @r***31.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...