Disudutkan Beberapa DJ Cantik, Atta Halilintar: Orang Pansos Nggak Usah Direspon

Foto: Disudutkan Beberapa DJ Cantik, Atta Halilintar: Orang Pansos Nggak Usah Direspon instagram
WowKeren dan Kanal247


Atta Halilintar akhirnya memberikan konfirmasi mengenai gosip-gosip yang tengah beredar luas usai beberapa DJ cantik menyiratkan namanya sebagai pelaku penipuan.

Kanal247.com - Nama YouTuber ternama Atta Halilintar memang menggemparkan media baru-baru ini. Pasalnya seorang DJ cantik yakni Bebby Fey tiba-tiba curhat di Instagram telah ditipu oleh seorang YouTuber usai diajak "tidur". Komentar Gebby Vesta pada unggahan itu pun seakan mengisyaratkan jika pelaku adalah Atta.


Baca juga ...

Pernyataan DJ Dinar Candy baru-baru ini pun terlihat semakin menguatkan pikiran publik jika YouTuber yang disebut-sebut Bebby adalah Atta. Putra sulung Gen Halilintar pun terlihat masih enggan memberikan konfirmasi apa pun mengenai gosip-gosip yang tengah beredar.

Atta justru terlihat fokus menikmati liburannya bersama adiknya di luar negeri. Atta pun masih santai membagikan momen-momen menariknya di akun Instagram dan kanal YouTube pribadinya. Namun kemarin, Kamis (5/9), Atta akhirnya memberikan konfirmasi atas gosip-gosip yang mengarah kepadanya.

Klarifikasi

Sumber: YouTube Atta Halilintar

Atta secara tersirat mengucapkan kepada para penggemarnya untuk tidak percaya dengan orang-orang yang berusaha panjat sosial alias pansos kepadanya. Pernyataan itu ia lontarkan melalui judul vlog yang ia bagikan. Atta pun terlihat menuliskan terima kasih pada deskripsi videonya untuk para penggemar yang masih setia mendukungnya.

"Klaripikasi atta. Orang pansos ga usah di respon," tulis Atta pada judul vlog keseruannya denagn sang adik di luar negeri. "Terima kasih buat semua yang udah kasih Support Aku... Dan Terima kasih yang sudah menunggu untuk Aku Upload lagi setiap hari... I love you guys!!!" tambahnya di deskripsi.

Warganet pun segera membanjiri konfirmasi sederhana dari Atta. Mereka mengaku sejak awal sudah mempercayai Atta. Ria Ricis yang gencar dijodohkan dengan Atta pun disebut terang-terangan membela di vlog-nya.

"Antum ini orang keren dan baik, kalau kena gosip receh seperti itu rasanya ndak mungkin ya," ucap S***to. "Aku percaya kok bang dan aku yakin Ateam yang benar benar sayang sama bang atta juga bakal percaya kalo bang atta ga akan pernah macem macem ga akan pernah ngecewain umi dan abi,sehat selalu bang dan semoga terhindar dari segala fitnah dan bencana," terang A***ny. "Alhamdulillah di video ricis juga dia membela kamu bang.. Dia percaya ma kamu.. Klo kmu gx kaya gitu orangnya," tandas S***ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...