Raffi Ahmad ‘Buang’ Duit Seharga Rumah Demi Belikan Ini Saat PDKT ke Nagita Slavina

Foto: Raffi Ahmad ‘Buang’ Duit Seharga Rumah Demi Belikan Ini Saat PDKT ke Nagita Slavina instagram
WowKeren dan Kanal247


Dikenal seperti pria lainnya yang tidak terlalu suka belanja, Raffi Ahmad ternyata pernah 'membuang' uang seharga rumah demi bisa mendapatkan fesyen warna ini.

Kanal247.com - Nagita Slavina memang dikenal memiliki selera fesyen cukup tinggi. Hal itu terlihat dari setiap outfit yang dikenakannya sehari-hari. Bahkan fans Nagita pun sampai menjabarkan harga fesyennya.


Baca juga ...

Salah satu fanbase Nagita yakni @fashion_nagitaslavina kemarin pun membuat syok para penggemar lantaran ternyata memiliki tas dengan harga bak rumah. Hal itu tentu cukup mengejutkan mengingat tas itu ternyata adalah kado dari sang suami, Raffi Ahmad.

Raffi bahkan sempat mengaku jika ia adalah pria pada umumnya yang tidak terlalu suka belanja. Raffi bahkan terang-terangan tidak suka jika Nagita pergi belanja bersamanya. Namun siapa mengira jika pada masa PDKT dengan sang istri, Raffi pernah rela memilihkan tas sendiri? Menariknya harga tas tangan itu sangat fantastis hingga mencapai ratusan juta rupiah.

"#NagitaSlavina memakai #Hermes 'Kelly 32cm' dari christies.com CNY 137,500 / 272.100.000 IDR," tulis akun yang membeberkan harga outfit Nagita itu menggunakan bahasa Inggris.

Tas itu diketahui adalah kado yang diberikan Raffi kepada Nagita sekitar tahun 2014 silam. Para penggemar bahkan menyebutkan jika Raffi sangat berusaha demi mendapatkan tas idaman Nagita walau sulit. Warganet berkata jika Raffi selalu memilihkan barang-barang dengan harga fantastis untuk Nagita.

"Ini tas yg Raffi kasih pas ngelamar Gigi tgl 17 Feb 2014 bukan sih? Yg kata Raffi, Gigi pengen yg ada warna emasnya tapi susah dapetnya," tulis @h***12. "Dibeliin papa raffi, katanya yg pink gonjreng," sambung @p***79. "Nahh ini tas yg hadiah dari papa Raffi pas ultah nya mama gigi," lanjut @r***ff.

"Kalau a raffi yang beli pasti harga nya fantastis," ujar @h***22. "Kayak nenteng2 rumah," terang @e***sy. "Mama gigi bawa rumah," tandas @m***ia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...