Raffi Ahmad ‘Hobi’ Marah ke Nagita Slavina Malah Disebut Kunci Sukses, Kok Bisa?

Foto: Raffi Ahmad ‘Hobi’ Marah ke Nagita Slavina Malah Disebut Kunci Sukses, Kok Bisa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Raffi Ahmad kerap kali memarahi Nagita Slavina ketika melakukan ini, warganet justru berbondong-bondong mengaku salut hingga menyebutkan kunci sukses menjadi selebriti.

Kanal247.com - Raffi Ahmad memang dikenal menjadi salah satu selebriti papan atas paling sibuk. Hal itu tidak mengherankan mengingat banyak sekali program televisi yang dibintangi atau dipandu oleh Raffi.


Baca juga ...

Meski begitu, Raffi kini sudah mulai mengurangi jadwalnya agar bisa bersama dengan sang istri Nagita Slavina dan putranya Rafathar Malik Ahmad lebih banyak lagi. Raffi bahkan disebut-sebut sering memarahi Nagita karena hal sepele.

Raffi menerangkan jika sebenarnya ia tidak benar-benar marah namun hanya sekadar menegur. Meski begitu, Raffi mengaku jika ia memang kerap kesal dengan Nagita yang "lelet".

"Nggak dimarahin, sekarang wanita lama dandannya. Aku cuma menegur 'Sayang, cepet dong' masa salah?" ucap Raffi seperti yang terlihat dalam video yang dibagikan pada Kamis (29/8).

Raffi menerangkan jika hal itu dimaksudkan agar pertemuannya dengan Nagita serta putranya jauh lebih banyak dan bermanfaat. Hal itulah yang membuat Raffi tidak mengizinkan Nagita belanja jika bersamanya dan Rafathar.

"Gue kan waktu perginya sama Gigi sama Rafathar kan jarang-jarang, jadi sekalinya ke mal jangan buat shopping. Masuk ke dalam toko bisa setengah jam, sejam lihat-lihat kan waktunya terbuang," jelas Raffi. "Jadi lebih baik kita jalan-jalan, kalau Gigi mau belanja di lain hari nggak usah ada gue."

Raffi bahkan mengaku meminta Nagita mencoba mengikuti ritme kegiatannya agar lebih disiplin. Raffi pun juga berkata ia bergantian merubah ritme kegiatan dengan Nagita.

"Gue sejak umur 15 tahun jam 6 sudah bangun, sudah punya jadwal nanti ke sini, ke sini, ke sini. Jadi kalau terlambat satu, terlambat semua," cerita Raffi. "Jadi aku ngajarin Nagita, hari ini aku ngikutin ritme kamu, besok ritme aku."

Penjelasan Raffi itu segera membuat warganet kagum. Pasalnya ternyata Raffi adalah orang yang sangat disiplin. Mereka pun segera memuji lantaran Raffi memiliki karakter sangat dewasa berbeda dengan "image-nya.

"Itu bukan protes tapi lebih kepada membimbing istri," bela P***ia. "Terharu denger penjelasan Raffi, knp dia suka marah sama Gigi. Semua ada alasannya. Dan ternyata itu kunci suksesnya Raffi. Betapa dia orang yg sangat menghargai waktu dan disiplin hidupnya. Wajarlah, dari muda hidupnya udh keras. Jadi tulang punggung keluarga dari umur 15 tahun. Alhamdulillah semua kerja kerasnya terbayar. Salut Aa boss!" puji O***ng.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...