El Rumi Bagikan Vlog Bareng Marsha Aruan, Bagian Ini Ramai-Ramai Disorot

Foto: El Rumi Bagikan Vlog Bareng Marsha Aruan, Bagian Ini Ramai-Ramai Disorot instagram
WowKeren dan Kanal247


El Rumi akhirnya membagikan vlog pertama dengan sang kekasih, Marsha Aruan di kanal YouTube pribadinya. Warganet justru mengaku salah fokus dengan hal ini.

Kanal247.com - Kakak beradik yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani memang selalu sukses menarik perhatian publik sejak lama. Hal itu tentu sangat wajar mengingat kepopuleran kedua orang tua mereka, yakni Ahmad Dhani serta Maia Estianty.


Baca juga ...

Tidak heran jika kisah asmara Al, El, dan Dul pun menjadi sorotan. Jalinan kasih El dan aktris cantik Marsha Aruan pun menjadi favorit penggemar. Pasalnya, El dan Marsha memang telah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih lebih dari 5 tahun.

El yang kini sudah memiliki kanal YouTube pribadi pun kerap diminta untuk membuat vlog bersama Marsha. Usai cukup lama, El akhirnya membagikan vlog bersama sang kekasih pada Minggu (1/9). El terlihat mengajak Marsha untuk pergi memotong rambut gondrongnya.

El bercerita sebenarnya ia memang suka dengan gaya rambut gondrong sejak masih kecil. Namun, karena ia bersekolah SD-SMA formal maka tidak boleh memanjangkan rambut. Sehingga, ia baru mulai gondrong lagi sejak kuliah. Sayang, ternyata rambut panjang ternyata cukup sulit bagi El.

"Hari ini gue mau potong rambut karena sudah setahun nggak potong rambut, gue potong Agustus tahun lalu. Setelah 2 tahun pakai rambut panjang, ternyata gerah juga," terang El seraya tertawa.

Meski berniat untuk memotong rambut gondrongnya, El mengaku tidak akan benar-benar merubahnya menjadi pendek. El masih tetap berniat untuk berambut gondrong sekitar seleher.

"Gue sudah mulai gerah dengan rambut panjang ini dan ini rencananya mau potong. Ya nggak terlalu panjang juga sih, paling medium aja karena menurut gue ini sudah terlalu panjang," jelas El.

Lucunya bukannya fokus dengan percakapan manis dengan Marsha, warganet justru salah fokus dengan rambut El. Mereka merasa bahwa rambut El sangat indah bak seorang perempuan. Warganet bahkan meminta El memberikan cara perawatan rambut untuk laki-laki.

"Waduh sayang banget sih rambut lo bang udah bagus gitu kyak cwek," ucap A***ky. "El bikin video khusus perawatan rambut, pasti banyak tuh cowo2 yang mau otw gondrong cuma bingung perawatanny," pungkas F***ah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel