El Rumi-Marsha Aruan Rayakan 5 Tahun Pacaran, Komentar Maia Estianty dan Sang Adik Jadi Sorotan

Foto: El Rumi-Marsha Aruan Rayakan 5 Tahun Pacaran, Komentar Maia Estianty dan Sang Adik Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ikatan asmara masih terjalin meski menjalani hubungan jarak jauh, El Rumi dan Marsha Aruan kini rayakan hari jadi pacaran yang ke-5 dengan mengunggah potret manis di laman Instagram.

Kanal247.com - Tepat pada Senin (12/8) kemarin, pasangan selebriti muda El Rumi dan Marsha Aruan merayakan hari bahagia mereka. Dua sejoli itu kini telah genap menjalin kasih selama lima tahun lamanya.


Baca juga ...

Merayakan momen bahagianya ini, El Rumi mengunggah sebuah potret di laman Instagram pribadinya. Tampak putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini berpose dengan Marsha Aruan di sebuah perbukitan. Tak hanya itu, potret El dan Masrha Aruan ini tampak menakjubkan dengan latar matahari terbit.

"5 years of love @aruanmarsha," tulis El Rumi singkat dalam keterangan foto. Sementara hingga kini, potret yang diposting El Rumi itu telah disukai sebanyak 100 ribu lebih pengguna Instagram.

Tak ketinggalan, komentar demi komentar pun ramai memenuhi postingan El kali ini. Banyak pihak rupanya gemas dengan gaya pacaran El dan Marsha Aruan.

Di sisi lain, para netter ramai memanjatkan doa serta harapan terbaik untuk pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh ini. Bahkan tak tanggung-tanggung, ramai pihak yang berharap agar El dan Marsha Aruan segera melangkah ke jenjang pernikahan.

"Seneng liat kalian, pacarannya ga alay kaya artis kebanyakan," komentar akun @mrs****us. "Happy anniversary my favorite couple, langgeng selamanya," sahut akun @alel*****al.

"Alhamdulillah yaa kak selamat semoga hubungan kalian langgeng terus amin," sambung akun @ins*****th. "Semoga langgeng sampai ke jenjang pernikahan dan selanjutnya till jannah," timpal akun @eka*****mi.

Bukan cuma netter, Maia Estianty dan sang adik pun turut memberikan komentarnya. Jika Maia menyematkan emotikon hati di kolom komentar, adik Maia menyerukan restunya. "Aku mbiyen (dulu) 7 tahun, lanjutkaaan ellll," komentar Cyntia Livianty.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel