Rayakan Pernikahan di Bandung dan Bali, Jessica Iskandar Sengaja Rencanakan Hal Ini

Foto: Rayakan Pernikahan di Bandung dan Bali, Jessica Iskandar Sengaja Rencanakan Hal Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Bakal segera menikah tahun depan, Jessica Iskandar semakin terbuka dengan persiapan pernikahannya bersama Richard Kyle terlebih mengenai konsep acara yang akan digelar di dua tempat.

Kanal247.com - Artis cantik Jessica Iskandar tentu tengah dilanda perasaan yang campur aduk mengingat hari pernikahannya sudah semakin di depan mata. Rencananya ia dan Richard Kyle akan segera melepas masa lajang di awal tahun 2020 mendatang.


Baca juga ...

Berbagai persiapan tentu tengah “getol” dilakukan oleh ibu satu anak ini. Tak heran jika akhirnya tekanan emosi menjelang pernikahan pun tak dapat ia hindari. Ia pun menjadi sosok yang sulit mengontrol emosinya meskipun di hadapan sang tunangan.

Namun hal itu tentu dianggap wajar bahkan dipercaya terjadi pada semua calon pengantin. Menumpuknya persiapan acara diakui menjadi dalang di balik perubahan mood atau sikap pasangan.

Kendati demikian, Jedar nampaknya semakin mendekati kata selesai dalam mempersiapkan acara pernikahan. Ia bahkan sudah memastikan lokasi acara yang jatuh di dua tempat yakni Bandung dan Bali.

Ibunda El Barack ini memiliki rencana besar di balik keputusan untuk menggelar acara di dua tempat yang berbeda. Hal tersebut berhubungan dengan konsep acara pernikahan impiannya.

Untuk di Bandung, Jedar ingin menjalani proses adat seperti acara siraman dan lain-lain. Sedang di Bali untuk menggelar pesta meriahnya.

“Di Bandung dulu nanti ada kayak prosesi siraman, jadi mix antara beberapa budaya, baru makan-makannya,” papar Jessica Iskandar di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (23/8). “Terus ada lagi di Bali, ceremony, ada dinner-nya, terus ada after party.”

Jedar mengaku sengaja menyiapkan dua konsep yang berbeda untuk dua tempat supaya lebih mudah dalam menjalaninnya. Ia berharap bisa mewujudkan konsep resepsi santai dimana ia langsung berbaur dengan para tamu undangan.

Tak hanya itu, merayakan momen pernikahannya yang kedua kali di Bali rupanya menjadi impian Jedar dari dulu. Ia ingin menambah kehangatan momen istimewa tersebut dengan indahnya suguhan alam yang ada di sana.

“Dipisah itu biar gampang. Jadi kita nanti lebih banyak mingle, enggak kayak di stage doang, makan sama tamu sendiri-sendiri. Kita kayak makan bareng-bareng, jadi lebih santai,” imbuhnya. “Di Bandung karena ada keluarga Richard. Kalau di Bali penginnya dari dulu nikah di pulau, tebing, view-nya laut, atau di pinggir pantai gitu.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel