Richard Kyle Kaget dengan Sifat Asli Tunangan, Jessica Iskandar Justru Tertekan Jelang Pernikahan

Foto: Richard Kyle Kaget dengan Sifat Asli Tunangan, Jessica Iskandar Justru Tertekan Jelang Pernikahan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Richard Kyle dan Jessica Iskandar berencana menikah di tahun depan, namun menjelang pernikahan, kedunya makin paham dengan sifat asli satu sama lain, seperti apa?

Kanal247.com - Pasangan kekasih Richard Kyle dan Jessica Iskandar tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka. Rencananya, pernikahan itu akan digelar di tahun depan. Tentunya sibuk mengurus berdua membuat Richard dan Jedar (panggilan akrab Jessica) makin mengenal sifat satu sama lain.


Baca juga ...

Richard makin paham dengan sifat asli Jedar sang tunangan. Salah satunya, ibu El Barack itu terlihat galak dan teriak-teriak. Namun bukan berarti Richard terus-terusan digalaki Jedar yang nyatanya juga mampu melembut di akhir.

"Kalau berantem, sih, dia jadi galak," kata Richard saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampag,Jakarta Selatan pada Jumat (23/8). "Terus, aku yang, 'Kenapa sih, jadi galak, jadi teriak-teriak?' Habis itu jadi lembut lagi, dong."

Jedar lantas memberikan pembelaan untuk diriya sendiri. Ia merasa bayak tekanan menjelang pernikahan yang membuatnya overthinking. Hal itu membuat Jedar tak bisa mengontrol emosinya yang kadang tanpa sadar berbicara dengan intonasi tinggi, padahal tidak bermaksud seperti itu.

"Tekanan dari bawaan nikah kali, ya," ucap bintang film "Dealova" itu. "Orang 'kan suka bilang, kalau mau nikah, suka stres. Mungkin aku kebawa omongan."

Tidak menampik, Jedar juga merasa stres saat menyiapkan keperluan jelang pernikahan. Bersyukurnya, banyak pihak yang membantunya, termasuk Richard. Meskipun pria kelahiran Australia itu sempat kaget dengan sifat asli Jedar.

Namun hal itu dirasa wajar bagi Richard dalam sebuah hubungan. "Namanya juga relationship," ujar Richard.

Sedangkan Jedar mengaku menikmati momen yang makin membuatnya kenal dengan sang tunangan. "Iya, kan makin lama makin kenal. Enjoy," pungkas Jedar.

Sementara itu, Richard Kyle sempat memberikan hadiah mewah kepada Jessica berupa apartemen yang nilainya bisa ditaksir mencapai miliaran rupiah. Apartemen mewah itu berada di Roseville SOHO & Suite di Tangerang Selatan, Banten.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel