Marion Jola Komentar Manis di Cuplikan Interview Stephanie Poetri Malah Disindir Habis-Habisan

Foto: Marion Jola Komentar Manis di Cuplikan Interview Stephanie Poetri Malah Disindir Habis-Habisan instagram
WowKeren dan Kanal247


Stepahine Poetri membagikan cuplikan interview membahas mengenai 'I Love You 3000' di majalah ternama luar negeri, Marion Jola berkomentar manis malah terkena nyinyiran pedas.

Kanal247.com - Putri bungsu Titi DJ, Stephanie Poetri memang sukses menjadi idola baru para generasi milenial. Bagaimana tidak? Lagu "I Love You 3000" sukses menarik perhatian. Bahkan Stephanie kini telah go international dan masuk di label musik 88Rising seperti Rich Brian.


Baca juga ...

Tak cukup masuk ke dalam label musik ternama, Stephanie bahkan banjir tawaran manggung hingga wawancara dari majalah-majalah ternama di dunia. Majalah Genius pun langsung mengundang Stephanie untuk menceritakan mengenai proses pembuatan lagu "I Love You 3000" yang mendunia.

Stephanie dengan sangat gembira menceritakan proses pembuatan lagunya itu dengan kocak. Nama-nama superhero di film yang ada di lirik lagu itu mulai dari "Hulk" hingga "Iron Man" memang membuat penasaran banyak orang.

Stephanie pun mengunggah cuplikan video kala menceritakan isi dari "I Love You 3000" di akun Instagram pribadinya, @stephaniepoetri. Stephanie bercerita jika ia sangat senang lantaran salah satu mimpinya yakni diwawancarai majalah Genus terwujud.

Komentar

Sumber: Instagram/@stephaniepoetri

"SEMUA INI ADALAH SEBUAH MIMPI YANG JADI NYATA! Tolong lihatlah agar bisa menjadikan aku sebagai gadis paling bahagia di dunia," ucap Stephanie menggunakan bahasa Inggris, Kamis (22/8). "Aku tidak sabar menanti kalian melihat video ini sejak aku keluar dari ruangan wawancara!!! AKU MASIH TIDAK PERCAYA INI SEMUA YA TUHAN TERIMA KASIH."

Warganet segera membanjiri kolom komentar gadis berusia 19 tahun itu. Mereka mengaku sangat bangga dengan penyanyi muda berbakat itu. Bahkan seorang Marion Jola terlihat ikut berkomentar manis.

"Cutieeeeeee," komentar Lala melalui akun pribadinya, @lalamarionmj. "@lalamarionmj omg," balas Stephanie ditambah dengan emoji menangis dan hati, ia terlihat tidak percaya seorang Lala mengomentari unggahannya.

Sayang, komentar Lala justru mendapatkan hujatan dari warganet. Mereka terang-terangan menyindir bahwa seharusnya Lala meniru Stephanie yang bisa go international tanpa berpakaian terbuka.

"Yes, and stephanie gak harus seronok biar melejit," sindir @y***ro. "Ikutin dong gayanya Stephanie Poetri wkwkw," seru @s***rt. "Dn meni g perlu seronok dong buat terkenal," tandas @u***ul.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...