Gaston Castano Usik Keluarga Julia Perez, Sang Adik Lantang Beberkan 'Aib'

Foto: Gaston Castano Usik Keluarga Julia Perez, Sang Adik Lantang Beberkan 'Aib' Instagram



Soal tagihan Gaston Castano yang belum lama ini diutarakan ke adik mendiang Julia Perez, Nia Anggia pun lantang berikan balasan hingga tak segan sisipkan 'aib' Gaston di masa lalu.

Kanal247.com - Baru-baru ini adik-adik mendiang Julia Perez atau akrab disapan Jupe mendadak menghebohkan publik. Sebelumnya, dua adik Jupe, Nia Anggia atau Anggia Perez dengan Della Perez terlibat konflik.

Tak cuma adu mulut, Anggia bahkan pamerkan luka di tangannya akibat cakaran Della. Belum juga reda soal cakar-mencakar, tiba-tiba mantan suami Jupe, Gaston Castano muncul dengan masalah baru.

Lewat Instagram Story-nya, Gaston menagih ke Anggia soal surat-surat yang menjadi hak dirinya. Mengetahui hal itu, Anggia pun langsung berikan balasan menohok hingga tega beber "aib" Gaston.

"Ok gue cariin surat2 lo @gastoncastano32," tulis Anggia tanpa basa-basi. "Tapi sekalian ama bill pembayaran selama lo numpang hidup sama kakak gue yah!!!"

Baca juga ...

Ungkapan Anggia yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Netter heran dengan tingkah mereka yang doyan umbar masalah di media sosial.

Selain itu, tak sedikit pula dari mereka yang justru terngiang oleh sosok Jupe. Mereka merasa kasihan dengan mendiang Jupe yang namanya harus terus "ngekor" di balik perseteruan orang-orang sekitarnya.

"Udah dong dramanya, pake bawa2 kakaknya segala.. almarhumah udah tenang di sisi Allah SWT," komen akun @snip******. "Bsa ga sih lo pada marahnya di wa nye aje ga usah di umbar...klo mao umbar yg enak2 aja lah kaya umbar pas lg di hotel gt," cibir akun @fazz****. "Emang mereka gak punya whatsapp?? Atau belom ngerti cara ngirim pesan pake direct message??" sindir akun @devi**********.

"Ksian jupe,, pdhl jupe ikls knp br prmslhn skrg ps almrhma gk Ad," imbuh akun @riska********. "Udh meninggal jg mbaknya msh disangkut2in, astagfiruallah," pungkas akun @gig******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel