Adik Mendiang Julia Perez Tuai Komentar Miring Kala Curhat Disakiti Orang Tersayang

Foto: Adik Mendiang Julia Perez Tuai Komentar Miring Kala Curhat Disakiti Orang Tersayang Instagram
WowKeren dan Kanal247


Alih-alih memperoleh simpati, curhatan Nia Anggia yang mengaku disakiti orang tersayang hingga menunjukkan luka di bagian tangan malah menuai komentar miring dari para netter.

Kanal247.com - Kejadian cukup mengejutkan baru-baru ini dialami oleh adik mendiang Julia Perez, Nia Anggia. Nia Anggia baru saja dilukai oleh orang yang ternyata adalah anggota keluarga yang ia sayang.


Baca juga ...

Diduga Nia Anggia disakiti oleh sang adik, Della Perez. Pasalnya saat menunjukkan bagian tangannya yang penuh darah, Nia Anggia menyinggung soal adik yang selalu diurusnya sejak kecil.

"Perlakuan adik yang diurus dari kecil sampai besar malah kayak begini," tulis Nia Anggia dengan menyematkan sebuah emotikon. "Muka cantik tapi hatinya sangat burukkk. Keluarga yang disayang2 kayak begini balasannya! Air susu dibalas air tuba," timpal Nia Anggia lagi.

Hingga kini tak diketahui jelas mengapa Nia Anggia dan Della bisa berselisih. Sementara itu, Della memilih tutup mulut. Ia baru-baru ini justru mengunggah potret terbaru di laman Instagram pribadi.

Komentar demi komentar pun ramai berdatangan. Namun bukannya bersimpati dengan kejadian yang dialami oleh Anggia, para netter justru menanggapi sinis. Bahkan sejumlah netter mengaku tak habis pikir dengan sikap yang diambil Anggia.

Usut punya usut, sikap Anggia yang mengumbar persoalan keluarganya ke media sosial dinilai tidak patut. Sontak saja, ramai netter menduga kalau Anggia tengah mencari perhatian publik semata.

"Si mbaknya ga ada grup keluarga ya?" tulis akun @shafira*****. "Ga pernah respek sama orang yg punya masalah keluarga apapun diumbar2 ke medsos," sahut akun @ari****ri. "Masalah keluarga itu disimpan, yg layak mengkonsumsi itu hanya keluarga biar cepat selesai. Kalau publik tau, bukannya selesai nanti cuma sibuk saling bikin statemen di media," sambung akun @andrea****.

"Namanya juga kakak-adek apalagi saudara kandung. Hari ini berantem cakar2an seminggu lagi udah kangen. Harusnya masalah keluarga biar jadi konsumsi keluarga aja, kl udah diumumin ke warga +62 siap2 dinyinyirin," timpal akun @he****ti. "Kelakuan jaman now. Posting duluan di obatin kemudian," celetuk akun @vie****id. "Apakah ini calon2 bintang tamu pagi2 pasti happy," sedang seloroh akun @ima****60.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel